Quantcast
News

Quipper Umumkan Quipper Campus untuk Permudah Calon Mahasiswa Cari Kampus Terbaik

Untuk memastikan siswa-siswi Indonesia bisa menerima pendidikan yang berkualitas dan mampu bersaing di tingkat global, Quipper yang merupakan perusahaan edu-tek terkemuka meluncurkan Quipper Campus.

Quipper Campus 1

Quipper Campus adalah portal informasi satu atap yang menghubungkan para calon mahasiswa dengan pendidikan tinggi negeri maupun swasta di Indonesia. Informasi yang tersedia mencakup lokasi, jurusan, mata kuliah, informasi administrasi, biaya dan masih banyak lagi.

Lewat Quipper Campus ini Quipper mencoba untuk menjembatani kebutuhan informasi yang tepat bagi pelajar menengah atas dalam menemukan perguruan tinggi yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan masing-masing dengan memanfaatkan teknologi. Selain itu Quipper Campus juga diharapkan bisa berguna untuk setiap perguruan tinggi untuk menarik lebih banyak calon mahasiswa.

quipper campus launch 1

“Kami percaya bahwa setiap siswa memiliki hak untuk mendapatkan pendidikan berkualitas dan dengan Quipper Campus, kami memperluas upaya kami untuk memberdayakan ekosistem pendidikan dengan pemanfaatan teknologi. Ini adalah bagian dari komitmen kami dalam mendukung program pemerintah untuk memastikan siswa-siswi Indonesia dapat bersaing di tingkat global.” ujar Takuya Homma, Country Manager Quipper Indonesia.

Quipper Campus hingga saat ini sudah menyediakan informasi 78 universitas negeri dan lebih dari 150 perguruan tinggi swasta dan akademi pendidikan tinggi terpilih di Indonesia. Sejak Februari hingga Agustus 2017 laman Quipper Campus telah dilihat lebih dari 175.000 kali. Dalam waktu dekat, akan ada lebih banyak informasi tentang institusi perguruan tinggi pada saat peluncuran resmi Quipper Campus di tahun 2018.

Informasi lebih lanjut mengenai Quipper Campus bisa ditemukan di fanpage Facebook @QuipperCampus.

Back to top button