Quantcast
NewsOperatorTelkomsel

Telkomsel Luncurkan GraPARI Virtual untuk Layani Pelanggan Lewat Aplikasi Chatting

Telkomsel menghadirkan terobosan yang menarik untuk memberikan pengalaman mobile digital lifestyle kepada penggunanya. Lewat peluncuran GraPARI Virtual, Telkomsel siap menjawab berbagai informasi seputar produk dan layanan mereka.

Bisa diakses dari aplikasi chatting

GraPARIVirtual 2

Layanan mandiri (self-service) yang dikembangkan bersama Accenture ini dapat diakses oleh pelanggan melalui berbagai social chat platform kapanpun dan di manapun. Ada tiga aplikasi yang mendukung, yakni LINE, Facebook Messenger, dan Telegram.

Menurut Telkomsel, mereka adalah operator seluler pertama di Indonesia yang mengimplementasikan layanan virtual ini. GraPARI Virtual Telkomsel merupakan solusi pelayanan pelanggan di kanal digital yang menggabungkan sisi artificial intelligence, customer analytics, dan interaksi manusia untuk menghasilkan sebuah layanan self-service.

Asisten virtual bernama “Veronika” yang hadir 7 x 24 jam dalam layanan tersebut akan mempermudah pelanggan untuk berinteraksi secara langsung melalui social chat platform.

“Dengan adanya GraPARI Virtual Telkomsel, kami berharap permintaan informasi seputar produk dan layanan Telkomsel dapat direspon dengan lebih cepat dan tepat,” kata Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah.

Mudahkan pengguna mencari info secara cepat

Telkomsel menjelaskan, GraPARI Virtual dapat menjawab berbagai permintaan informasi dari pelanggan, di antaranya mengenai lokasi GraPARI terdekat, cara upgrade 4G, informasi paket aktif dan berlangganan, informasi tagihan, infomasi PIN T-Care, dan juga informasi PUK.

Selain itu, GraPARI Virtual juga memungkinkan pelanggan untuk memperoleh solusi layanan, seperti berlangganan paket, pembelian pulsa, membayar tagihan, serta melakukan redeem POIN.

Hadirnya GraPARI Virtual Telkomsel memperkaya berbagai alternatif Customer Touch Point (CTP) digital Telkomsel yang selama melayani berbagai permintaan informasi dari pelanggan melalui akun Twitter @telkomsel, Facebook @Telkomsel, Telkomsel Chat, Aplikasi MyTelkomsel, dan Web MyTelkomsel.

Back to top button