Aksesoris KomputerKomputerNews

Luna Display: Jadikan iPad Layar Kedua untuk MacBook dan iMac

Jika penasaran ingin mencicipi pengalaman menggunakan MacBook atau iMac di iPad, Anda bisa menggunakan aksesoris canggih bernama Luna Display.

Luna display 1

Berkat Luna Display Anda kini bisa mengubah iPad menjadi layar kedua untuk perangkat Mac.

Luna Display tersedia untuk port USB-C atau Mini DisplayPort. Untuk menggunakannya Anda pun cukup menancapkan Luna Display ke port tersebut dan pastikan koneksi WiFi aktif.

Setelah terhubung, Luna Display akan menyulap iPad menjadi layar kedua perangkat Mac. Artinya, semua fungsi, aplikasi, dan tampilan yang ada di MacBook atau iMac bisa langsung diakses di iPad. Termasuk dukungan penggunaan keyboard, Apple Pencil dan perintah gestur.

Ide menjadikan iPad sebagai layar kedua untuk perangkat MacBook atau iMac memang bukan hal yang baru. Sudah banyak aplikasi yang menawarkan fungsi ini. Kendati demikian, dengan aplikasi pengguna terkadang masih akan menjumpai masalah lag, tampilan yang tidak tajam atau bahkan blur.

Sementara Luna Display berkat teknologi Liquid yang diusungnya menjanjikan tampilan yang tetap tajam, pengalaman yang lebih mulus dan bebas dari blur.

Jika berminat, Luna Display saat ini sudah bisa di pre-order dengan harga US$69 melalui situs penggalangan dana kickstarter.

Back to top button