Acer Nitro 5 Spin: Laptop Gaming Konvertibel dengan Prosesor Intel Core Generasi Ke-8

Laptop gaming pada umumnya memang memiliki desain futuristik dan dimensi yang bongsor. Untuk itulah akhirnya muncul laptop gaming bergaya ramping agar mudah dibawa kemana saja. Tapi, lewat produk teranyarnya Nitro 5 Spin Acer nampaknya punya jurus lain memikat para gamer.

svg%3E

Nitro 5 Spin hadir sebagai laptop gaming konvertibel. Selain menawarkan desain bodi yang ramping, engsel layarnya juga memungkinkan laptop ini untuk dilipat ke berbagai mode penggunaan yakni mode tent, tablet, atau notebook.

Hadir dengan bodi alumunium Nitro 5 Spin tampil dengan layar sentuh IPS Full HD yang berukuran 15.6 inci. Acer memang belum membocorkan lebih detil spesifikasinya. Kendati demikian, Acer sudah memastikan laptop ini akan ditenagai prosesor Intel Core generasi ke-8 dan sektor grafis yang dipercayakan pada kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050.

svg%3E

svg%3E

Dikatakan Acer spesifikasinya ini lebih bertenaga 40% dari model sebelumnya dan akan mumpuni untuk memainkan beberapa judul game populer seperti DOTA 2, Overwatch dan League of Legends. Selain itu baterainya juga lebih irit dengan waktu guna hingga sekitar 10 jam.

svg%3E

Fitur lain yang ditawarkan Acer Nitro 5 Spin mencakup ruang penyimpanan SSD dengan kapasitas hingga 512GB, sensor sidik jari, mendukung Windows Hello, speaker dengan dukungan Dolby Audio Premium, 802.11ac MU-MIMO Wi-Fi, dilengkapi fitur Acer Color Intelligence untuk warna tampilan di layar yang lebih baik dan tersedia Acer Blue Light Shield untuk mengurangi pancaran cahaya biru yang bisa menyebabkan mata lelah.

Acer Nitro 5 Spin akan tersedia di pasaran Amerika bulan Oktober 2017. Harga jualnya dipatok mulai dari US$999.

Verified by MonsterInsights