Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

Nebula Mars: Sistem Proyektor Portabel Kualitas Bioskop dengan OS Android



Diciptakan untuk para pecinta multimedia, Nebula Mars adalah sistem proyektor portabel pertama di dunia dengan standar bioskop.

nebula mars 1

Nebula Mars merupakan hasil karya dari pabrikan Anker yang populer dengan produk powerbank dan aksesoris smartphone. Sebagai sebuah sistem proyektor, kinerja Nebula Mars disokong prosesor Quad Core, RAM 1GB dan dilengkapi memori internal 8GB. Untuk sistem operasinya, Nebula Mars menjalankan sistem operasi Android 4.4 yang dilengkapi dengan aplikasi Youtube dan TED.

Sebagai sebuah proyektor, Nebula Mars bisa menyajikan visual hingga 300 inci di resolusi 1280 x 800 pixel. Proyektor ini dilengkapi dengan lampu berkekuatan 3000 Lumens dan mendukung konten 4K serta 3D. Sebagai pelengkap, Nebula Mars juga ditambahkan sistem manajemen warna untuk mengoptimalkan hasil warna yang disajikan agar sesuai dengan warna aslinya.

elite dragonfly yangcanggih 728

Sektor audio Nebula Mars didukung speaker 2 x 10W dari pabrikan JBL. Sementara sektor konektivitasnya telah dilengkapi dengan koneksi WiFi dan Bluetooth 4.0. Jadi Anda bisa melakukan streaming konten dari smartphone atau tablet. Selain itu bisa juga ditemukan port HDMI 2.0, USB 3.0 dan jack audio 3.5mm.

Untuk asupan tenaganya Nebula Mars mengandalkan baterai dengan kapasitas 19,500 mAh. Baterainya tersebut didukung teknologi dari Anker yang menjanjikan waktu guna hingga 3 jam non-stop.

Nebula Mars saat ini sudah tersedia dan bisa dipesan melalui situs Amazon. Jika berminat untuk membawanya pulang Anda bisa merogoh kocek US$599.

More Stories
P2532 5
[Computex 2011] Gigabyte P2532 Series: Laptop Gaming Gigabyte