PT Datascrip dan Canon Resmikan Ekskul dan Studio Fotografi di SMA Sutomo 1 Medan

Bertepatan dengan hari ulang tahun ke-48 PT Datascrip, PT. Datascrip bersama Canon bekerja sama dengan Yayasan Perguruan Sutomo Medan meresmikan ekstrakurikuler dan studio Fotografi di SMA Sutomo 1 Medan.

svg%3E

Dengan hadirnya ekstrakurikuler dan studio fotografi ini diharapkan para siswa bisa lebih optimal dalam mengembangkan kreativitas, bakat dan minat mereka di bidang fotografi. Kegiatan ini juga sekaligus menjadi wujud nyata komitment PT. Datascrip dan Canon untuk turut menyukseskan pembangunan bangsa dengan mendukung kemajuan generasi muda secara positif.

svg%3E

Dukungan yang diberikan PT. Datascrip dan Canon dalam kerja sama ini meliputi unit kamera digital dari berbagai tipe, aneka lensa untuk berbagai kebutuhan pemotretan berbeda, lampu flash speedlite, printer, serta beragam perangkat studio foto lainnya.

Selain itu, Datascrip juga menggelar pelatihan fotografi menyeluruh kepada para guru yang akan menjadi instruktur ekstrakurikuler fotografi ini serta menyediakan buku serta kurikulum bagi para siswa peserta ekstrakurikuler fotografi.

“Menjadi komitmen pt. Datascrip dan Canon untuk mendukung pendidikan dan kemajuan para siswa. Hadirnya ekstrakurikuler dan studio fotografi di SMA Sutomo 1 Medan ini diharapkan bisa menjadi wadah bagi para siswa untuk mengisi waktu dengan kegiatan yang positif sekaligus mengembangkan kreativitas dan mengasah bakat fotografi mereka. Selain itu, kami juga akan mendukung penyelenggaraan seminar fotografi umum dengan menghadirkan pembicara fotografer profesional,” kata Merry Harun – Direktur Divisi Canon pt. Datascrip.