Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

[Hands-On] Oppo F3 Barcelona Edition, Smartphone Edisi Khusus Harga Biasa Saja

Setelah tahun lalu mengeluarkan F1 Plus edisi Barcelona FC yang eksklusif, Oppo kembali akan mengeluarkan smartphone bernuansa Barcelona FC tahun ini.

Oppo F3 Barcelona Edition ini nantinya hanya akan tersedia beberapa ratus unit saja. Jadi pastikan Anda segera membelinya jika tidak ingin membelinya dengan harga lebih mahal saat stok resmi habis.

Lalu seperti apa fisik Oppo F3 Barcelona Edition? Kebetulan kami sudah sempat memegangnya sebelum diluncurkan. Berikut tampilan paket penjualannya.

box oppo f3 barcelona edition

Warna merah atraktif

Untuk tampilan fisiknya, Oppo F3 Barcelona Edition hadir dengan warna merah di bagian belakang. Selain logo Oppo di bagian atas, Anda akan menemukan logo Barcelona FC di bawah. Logo berwarna emas ini amat serasi saat dipadukan dengan warna merah khas Barcelona. Sebagai informasi, logonya memang dari emas 18 karat, jadi bukan hanya lempengan yang diberi warna emas.

Di bagian dalam, terdapat theme khusus Barcelona FC dengan ikon khusus pula. Selain dari tampilan luar, kotak, dan tema khusus, Oppo F3 Barcelona Edition ini tetap mengusung spesifikasi dan fitur yang sama seperti Oppo F3 pada umumnya.

Bagi yang ingin tahu tentang kelebihan dan kekurangan Oppo F3, dapat menyimaknya di artikel ulasan Oppo F3. Sedangkan bagi yang penasaran dengan performa kameranya, bisa membacanya di artikel berikut ini.

Adapun Oppo F3 FC Barcelona Edition dijual seharga Rp4.099.000 atau hanya 100 ribu rupiah lebih tinggi dari versi orisinil. Visca El Barca

Back to top button