6 Fitur Unggulan yang Bisa Anda Temukan di Moto Z2 Play

Motorola kembali siap menggebrak pasar Indonesia lewat smartphone terbarunya, Moto Z2 Play. Generasi penerus dari Moto Z Play ini masih bermain di range harga yang kurang lebih sama, namun hadir dengan beberapa peningkatan yang layak dilirik. Apalagi jika Anda sedang berencana membeli smartphone Android, namun mulai bosan sajian yang ‘gitu-gitu saja’.

Untuk itu, berikut kami rangkum 5 keunggulan yang bisa Anda temukan Moto Z2 Play:

Modular, bisa dipasangkan dengan Moto Mods

svg%3E

 

Ya, sama seperti pendahulunya, Moto Z2 Play masih mengusung konsep modular yang memungkinkan pengguna memasang Moto Mods dengan fungsi yang berbeda-beda. Bisa dibilang, kehadiran Moto Z2 Play adalah bukti komitmen Motorola yang sempat menjanjikan semua Moto Mods bisa terus digunakan hingga beberapa generasi Moto Z ke depan.

Cara pemasangan Moto Mods pun masih cepat dan mudah. Cukup tempelkan pada bagian belakang smartphone, maka Anda bisa menikmati ekstra fitur yang mumpuni dari JBL Speaker, Mods proyektor, hingga Mods kamera Hasselblad. Bahkan baru-baru ini, Motorola juga telah meresmikan peluncuran 360 Camera Mods.svg%3EDengan kemungkinan pengembangan yang masih sangat luas, Anda bisa berharap ada semakin banyak variasi Moto Mods dengan fungsi yang lebih menarik lagi di masa depan. Sebuah pengalaman baru dan berbeda yang tidak akan Anda temukan di smartphone Android lainnya saat ini.

svg%3E

Desain sangat tipis

Motorola menawarkan desain smartphone unibodi berbahan aluminium yang sangat tipis dengan ketebalan hanya 5,99mm. Untuk sebuah perangkat berlayar 5,5 inci, Moto Z2 Play termasuk salah satu yang paling tipis di dunia. Selain itu, sama seperti generasi pertamanya, Moto Z2 Play telah dilapisi Nano Coating agar tahan terhadap percikan air.

svg%3E

svg%3E

Kamera menarik di kelasnya

Moto Z2 Play dibekali kamera utama dengan sensor 12 megapixel f/1.7. Meski ukuran megapixel-nya menurun dibanding generasi sebelumnya, kamera ini jauh lebih canggih karena memiliki piksel autofocus yang 10 kali lebih banyak. Dengan kemampuan menangkap cahaya 25 persen lebih baik, Anda bisa lebih leluasa melakukan pemotretan di kondisi cahaya minim tanpa takut hasilnya gelap atau buram.

Performa multitasking yang mulus

svg%3E

Selain kamera, dari segi hardware Moto Z2 Play juga mengalami beberapa perubahan agar mampu menyajikan performa yang lebih baik. SoC kini lebih baru, yakni Snapdragon 626 dengan prosesor octa-core berkecepatan 2.2 GHz. Yang lebih menarik, Moto Z2 Play dibekali RAM 4 GB. Cocok untuk Anda yang butuh perangkat dengna kemampuan multitasking mumpuni.

Teknologi Turbo Power

svg%3E

Motorola memang memutuskan untuk memangkas kapasitas baterai Moto Z2 Play menjadi 3000 mAh saja. Akan tetapi, bukan berarti baterai tersebut tidak bisa diandalkan untuk penggunaan sehari penuh. Bahkan, Motorola menyediakan teknologi Turbo Power yang dapat mengisi ulang daya baterai untuk penggunaan selama 7 jam, hanya dengan waktu charging 15 menit.

Satu tombol untuk berbagai fungsi

Moto Z2 Play memiliki sensor sidik jari yang terletak pada tombol Home di bawah layar. Sensor ini tergolong canggih dan mampu mengidentifikasi penggunanya dalam waktu yang super cepat. Tapi hal menarik lainnya adalah, tombol tersebut bisa Anda gunakan untuk fungsi navigasi. Misalnya, geser ke kiri untuk kembali ke halaman sebelumnya, kanan untuk mengakses aplikasi terakhir, dan tekan lalu tahan untuk mengunci smartphone.

Nah, bagaimana menurut Anda? Masih butuh alasan untuk menjadikan Moto Z2 Play sebagai target belanja selanjutnya? Sekadar informasi, Moto Z2 Play dijual di Indonesia dengan harga Rp6.499.000.

Verified by MonsterInsights