Quantcast
NewsOperatorSmartfren

Smartfren Luncurkan Paket Internet 4G GSM dengan Total Kuota 13 GB Per Bulan

Smartfren sudah meluncurkan kartu perdana 4G GSM dan 4G GSM+ untuk memudahkan semua pengguna smartphone 4G seperti iPhone, Samsung, Lenovo, Oppo, dan yang lainnya menikmati layanan mereka. Untuk lebih memberikan benefit yang menarik, Smartfren pun kembali menghadirkan paket baru dengan kuota besar.

Hingga 13 GB per bulan

Kartu Perdana Smartfren 4G GSM

Paket internet yang ditawarkan Smartfren kali ini menjanjikan kuota sebesar 13 GB, dan bisa langsung diterima pembeli kartu perdana Smartfren 4G GSM seharga Rp60.000 ketika melakukan aktivasi.

Tak hanya itu, pelanggan juga akan langsung terdaftar dalam program GIS (Gratis Internet Setahun) dan memperoleh kuota bonus 2 GB. Kuota bonus GIS ini akan terus diterima pelanggan selama setahun, dengan syarat melakukan isi ulang pulsa sebesar Rp60.000 tiap bulannya.

Semua bonus tersebut berlaku selama 30 hari dan dapat digunakan selama 24 jam. Semua pelanggan kartu perdana Smartfren 4G GSM bisa menikmati penawaran tersebut, baik yang memakai smartphone Andromax maupun brand lainnya.

Cashback berbentuk pulsa

Untuk pelanggan yang membeli kartu perdana 4G GSM+, Smartfren siap memberikan keuntungan yang lebih besar yaitu cashback dalam bentuk pulsa. Misalnya, jika pelanggan
melakukan pengisian ulang pulsa sebesar Rp60.000, pelanggan mendapatkan total kuota internet sebesar 13 GB, sudah termasuk kuota bonus GIS sebesar 2GB, ditambah lagi pulsa sebesar Rp60.000. Nantinya, cashback pulsa ini dapat digunakan untuk melakukan pembelian layanan Smartfren lainnya.

Untuk lebih jelasnya mengenai paket internet Smartfren 4G GSM terbaru, simak daftar lengkapnya di bawah ini:Paket internet Smartfren 4G

19 komentar

  1. Utama 2gb 30hr, bonus aktivas 1gb (7hari) + bonus promo kuota 5gb (7hari), yg 5 gb kuota untuk medsos jadi kuota internet nya total 8gb gan.

  2. utama 2gb gan, bonus aktivas 1gb + bonus promo kuota 5gb, yg 5 gb lagi itu kuota buat chatting whats app line bbm, bukan kuota internet, jadi kuota internet nya total 8gb gan.

  3. Aku beli yg 13gb .pemakaian br 2gb kok trs abis.yg 11 GB kok ga bisa fren?mohon info pencerahan nya trims

    1. utama 2gb gan, bonus aktivas 1gb + bonus promo kuota 5gb, yg 5 gb lagi itu kuota buat chatting whats app line bbm, bukan kuota internet, jadi kuota internet nya total 8gb gan.

  4. Makanya Pake aplikasi smartfren tinggal download diplaystore, jd kita tau semua rinciannya..

  5. Saya mau coba untuk kerja ojol,untuk jaringan 4g kabupaten semarang gimana gan,sampai pelosok tidak,takutnya ngadat di tengah jalan,saya pakai kuota sekali pakai,kalau bisa paten lebih senang,tentu dengan layanan jaringan yang memadai,walau sedikit mahal gak apa,yang penting rejeki masuk terus dengan mengandalkan layanan jaringan anda

  6. Kuota 13 gb

    2gb kuota utama nya kan ya? Kan udah habiss nah pemakain bonus bonus yg 11 gb kok gak bisa? Gimana ni frenn??

  7. Bisa dipake di hp smartfren andromax ga??misalnya kalo bisa di pake di sim mana ? Yang sim 1 ato 2??

    Tolong di jawab yaa

  8. Smartfren 4g lte bisa digunakan di hp smartphone anda yg mendukung frequensi 850/band 5 dan freq 2300/band 40

  9. Saya pakai udh hmpr 4bln slalu ganti kartu
    Gmn s cra.na beli kuota biar gak ganti no trus tp dpt kuota 13 gb

  10. Di aplikasi mysmartfren M2S nggak di jelasin detil kuota nya hanya kuota utama 0 bonus 0… kumaha eta fren

Back to top button