Smartfren Luncurkan Paket Internet 4G GSM dengan Total Kuota 13 GB Per Bulan

Smartfren sudah meluncurkan kartu perdana 4G GSM dan 4G GSM+ untuk memudahkan semua pengguna smartphone 4G seperti iPhone, Samsung, Lenovo, Oppo, dan yang lainnya menikmati layanan mereka. Untuk lebih memberikan benefit yang menarik, Smartfren pun kembali menghadirkan paket baru dengan kuota besar.

Hingga 13 GB per bulan

svg%3E

Paket internet yang ditawarkan Smartfren kali ini menjanjikan kuota sebesar 13 GB, dan bisa langsung diterima pembeli kartu perdana Smartfren 4G GSM seharga Rp60.000 ketika melakukan aktivasi.

Tak hanya itu, pelanggan juga akan langsung terdaftar dalam program GIS (Gratis Internet Setahun) dan memperoleh kuota bonus 2 GB. Kuota bonus GIS ini akan terus diterima pelanggan selama setahun, dengan syarat melakukan isi ulang pulsa sebesar Rp60.000 tiap bulannya.

svg%3E

Semua bonus tersebut berlaku selama 30 hari dan dapat digunakan selama 24 jam. Semua pelanggan kartu perdana Smartfren 4G GSM bisa menikmati penawaran tersebut, baik yang memakai smartphone Andromax maupun brand lainnya.

Cashback berbentuk pulsa

Untuk pelanggan yang membeli kartu perdana 4G GSM+, Smartfren siap memberikan keuntungan yang lebih besar yaitu cashback dalam bentuk pulsa. Misalnya, jika pelanggan
melakukan pengisian ulang pulsa sebesar Rp60.000, pelanggan mendapatkan total kuota internet sebesar 13 GB, sudah termasuk kuota bonus GIS sebesar 2GB, ditambah lagi pulsa sebesar Rp60.000. Nantinya, cashback pulsa ini dapat digunakan untuk melakukan pembelian layanan Smartfren lainnya.

Untuk lebih jelasnya mengenai paket internet Smartfren 4G GSM terbaru, simak daftar lengkapnya di bawah ini:svg%3E

Verified by MonsterInsights