Bank Commonwealth Luncurkan Tyme Digital, Platform Perbankan Digital Onboarding Pertama di Indonesia

Kemudahan yang ditawarkan oleh bank melalui beragam produk keuangan yang dimilikinya biasanya dimulai dari satu langkah awal, yaitu membuka rekening. Namun proses pembukaan rekening yang memakan waktu cukup lama sering membuat calon nasabah mengurungkan niatnya.

svg%3E

Untuk mengatasi hal itu, Bank Commonwealth meluncurkan Tyme Digital. Inilah platform perbankan digital onboarding pertama di Indonesia. Artinya, semua proses pembukaan rekening tabungan akan dapat dilakukan secara digital mulai dari awal hingga menerima kartu ATM.

Lauren Sulistiawati, Presiden Direktur Bank Commonwealth menjelaskan, “Tyme Digital merupakan pionir dalam menghadirkan a new way of banking secara menyeluruh bagi Nasabah untuk bisa memenuhi kebutuhan finansialnya. Pengalaman layanan keuangan kami secara digital akan jauh lebih cepat serta mudah, dan paperless sehingga tidak perlu mengisi formulir.

Buka rekening tabungan dalam 10 menit

Saat ini, untuk membuka rekening tabungan di Indonesia rata-rata diperlukan sedikitnya satu jam, mulai dari mengisi formulir, fotokopi data, menunggu pencetakan kartu ATM, verifikasi, hingga aktifasi internet banking and mobile banking. Hal ini belum menghitung waktu mengantri dan waktu tempuh ke lokasi Bank.

svg%3E

svg%3E

Nah, dengan Tyme Digital, Anda akan dapat membuka rekening tabungan Bank Commonwealth dalam waktu yang singkat. Bahkan pihak Bank Commonwealth memperkirakan bahwa tiap proses pembukaan rekening tabungan baru akan dapat diselesaikan dalam waktu 10 menit, termasuk mendapatkan kartu ATM. Untuk syaratnya, Anda tinggal menyiapkan KTP, NPWP, dan smartphone yang aktif.

Setelah membuka tabungan di Bank Commonwealth melalui Tyme Digital, nasabah kemudian akan dapat dengan mudah memanfaatkan berbagai layanan perbankan Bank Commonwealth seperti Commonwealth KTA, produk reksa dana, asuransi, KPR, pinjaman SME, dan sebagainya.

svg%3E

Tersedia di berbagai tempat umum

Rencananya, Tyme Digital tidak hanya hadir di bank saja. Bank Commonwealth telah menjalin kerja sama dengan berbagai mitra agar dapat menghadirkan Tyme Digital di beragam tempat umum seperti supermarket, restoran, pusat perbelanjaan, dan sebagainya. Tyme Digital ditargetkan akan hadir di 500 lokasi di Indonesia sampai akhir tahun 2018.

Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi situs resmi Bank Commonwealth Indonesia.