Sony Umumkan Dualshock 4 Destiny 2 Limited Edition untuk PS4

Kehadiran Destiny 2 nampaknya disambut dengan cukup meriah oleh Sony. Pasalnya, setelah memperkenalkan edisi khusus konsol PlayStation 4 bertema game First-Person Shooter tersebut, kini giliran controller-nya yang dijual terpisah juga dengan tema serupa.

Warna dominan putih

svg%3E

Sama seperti edisi konsolnya, Dualshock 4 Destiny 2 Limited Edition pun tampil dengan dominasi warna putih. Logo Destiny 2 terpajang jelas menghiasi area touchpad. Sementara di bagian untuk genggaman tangan, ada logo berwarna emas dari masing-masing kelas karakter dari Destiny 2.

svg%3E

Sayangnya tidak dijelaskan lebih detail negara mana saja yang akan kedatangan controller spesial ini. Yang pasti, gamer yang berlokasi di Inggris, Polandia, dan Rusia harus gigit jari karena Dualshock 4 Destiny 2 Limited Edition dipastikan tidak rilis di sana.

Destiny 2 sendiri rencananya akan meluncur ke pasaran pada 6 September 2017 mendatang, yang artinya, controller ini siap menyusul kemudia. Meski begitu, belum ada informasi terkait harga.svg%3EBundling PS4 Pro

Seperti diberitakan sebelumnya, Sony siap menawarkan edisi khusus dari konsol PS4 Pro Glacier White yang bertema Destiny 2. Tapi yang menarik, nantinya bundling serupa juga akan tersedia dalam varian Jet Black.

Selain konsol PS4 Pro, bundling ini sudah termasuk Blu-ray disc Destiny 2, konten ekslusif untuk PS4, expansion pass, serta konten digital lainnya yang bersifat premium.

Verified by MonsterInsights