Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Sambut Barca Juara ICC, Oppo Siapkan F3 FC Barcelona Limited Edition

Oppo sebagai official partner dari FC Barcelona kembali mengumumkan edisi spesial dengan tema klub sepak bola asal Spanyol tersebut. Kali ini, untuk menyambut keberhasilan Barcelona menjuarai International Champions Cup (ICC) di Miami, Amerika Serikat, Oppo siap meluncurkan F3 FC Barcelona Limited Edition.

F3 FCB FCB red is coming

Sama seperti ketika menghadirkan F1 Plus FC Barcelona Limited Edition, Oppo juga akan menjual F3 FC Barcelona Limited Edition dalam jumlah yang sangat terbatas. Sekadar informasi, edisi spesial F1 Plus hanya ada 10 unit di Indonesia.

Fans FC Barcelona di Indonesia yang ingin mengoleksi smartphone itu pun harus bersaing untuk bisa membelinya. Bahkan, menurut Oppo Indonesia, harga F1 Plus FC Barcelona Limited Edition sempat melambung hingga 35 juta rupiah.

“Dalam waktu dekat kami akan merilis produk F3 FCB Limited Edition. Perangkat initentunya hadir membawa semangat Blaugrana dengan warna dasar merah kebanggaan FC Barcelona,” ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.

FCB ICC Winner

Sayangnya, untuk sekarang ini Oppo belum bisa menjelaskan secara rinci soal harga dan berapa banyak unit yang akan disediakan, termasuk apa saja yang akan fans FC Barcelona dapatkan ketika membeli F3 FC Barcelona Limited Edition. Yang pasti, peluncuran resminya akan dimulai awal Agustus 2017.

Back to top button