Razer Tiamat 7.1 V2: Headset Gaming 7.1 Surround Sound dengan 10 Driver

Razer kembali meluncurkan produk terbarunya di ranah peripheral gaming. Kali ini, Razer menawarkan headset kelas flagship yang diberi nama Tiamat 7.1 V2. Sesuai namanya, headset gaming tersebut mampu memberikan pengalaman audio 7.1 surround sound.

Soundstage yang akurat

svg%3E

Berbekal 10 discrete driver, lima di setiap ear cup-nya, Razer Tiamat 7.1 V2 diklaim mampu menghasilkan soundstage yang lebih realistis dan akurat. Hal ini sangat dibutuhkan agar gamer dapat merasakan pengalaman gaming yang lebih nyata.

Selain itu, setiap ear cup memiliki subwoofer 40 mm, 30 mm front (L/R) dan center driver, dan 20 mm rear dan side surround driver. Razer juga membekalinya dengan Audio Control Unit untuk memudahkan gamer menjadi channel antara 7.1 surround sound dengan 2.0 stereo.

Untuk komunikasi dalam game, Razer Tiamat 7.1 V2 mengandalkan unidirectional digital boom microphone, yang bisa diputar ketika sedang tidak digunakan. Mic tersebut diklaim mampu memberikan fungsi komunikasi yang jernih.

svg%3E

svg%3E

Tak ketinggalan, Razer Tiamat 7.1 V2 didukung oleh Razer Chroma dengan opsi 16 juta warna dan efek yang beragam pada ear cup dan Audio Control Unit. Headset ini sudah mulai dijual ke pasaran sejak 25 Juli 2017 dengan harga 3 jutaan rupiah.

Razer Tiamat 2.2 V2

svg%3E

Selain Tiamat 7.1 V2, Razer juga memperkenalkan Razer Tiamat 2.2 V2 yang dibekali dua buah 50 mm subwoofer driver per ear cup untuk dentuman bass yang lebih bertenaga. Headset ini juga memiliki microphone yang diklaim mampu memfasilitasi komunikasi dengan jernih. Ada pula in-line remote serta kabel extension/splitter untuk penggunaan di perangkat lainnya selain PC. Razer Tiamat 2.2 V2 dibanderol sekitar 1,8 juta rupiah.