Razer Luncurkan Lini Produk Gaming Bertema Destiny 2

Game Destiny 2 dijadwalkan akan meluncur ke pasaran dalam waktu dekat. Untuk menyambut game garapan Bungie ini, Razer sudah menyiapkan beberapa produk peripheral gaming andalannya yang bertemakan game tersebut.

Mulai dari mouse hingga headset

svg%3E

Jajaran produk bertema Destiny 2 yang disiapkan Razer terbilang cukup komplit. Tidak hanya mouse dan keyboard gaming, gamer juga ditawarkan headset bahkan mouse mat.

Untuk mouse dan mouse mat, seri yang mengusung tema Destiny adalah Razer DeathAdder Elite serta Razer Goliathus. Sementara untuk keyboard ada Razer Ornata Chroma yang menyajikan membrane rubber dan switch mekanikal andalan mereka.

svg%3E

Di kategori headset gaming bertema Destiny 2, Razer memiliki ManO’War Tournament Edition yang tampil keren dengan aksen hitam dan putih. Logo Destiny terpajang jelas di masing-masing earcup-nya.

svg%3E

Meluncur Agustus 2017

Semua produk bertema Destiny 2 garapan Razer saat ini sudah masuk tahap pre-order. Rencananya, penjualan secara resmi akan dimulai pada 21 Agustus 2017 mendatang dengan Amerika Serikat sebagai negara pertama yang dituju.

Sayang, tidak ada informasi soal ketersediaan di negara lainnya. Game Destiny 2 sendiri baru akan meluncur pada 24 Oktober 2017.

Verified by MonsterInsights