Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Olloclip Filmer Kit: Paket Lengkap Aksesoris Lensa Khusus Untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Olloclip yang populer sebagai vendor aksesoris lensa untuk smartphone mengumumkan satu paket lensa bernama Olloclip Filmer Kit. Sesuai namanya satu paket lengkap lensa ini ditujukan untuk para videografer yang gemar mengambil video dengan iPhone.

olloclip filmer kit 1

Olloclip Filmer Kit merupakan hasil kerjasama antara Olloclip dan Incase yang merupakan vendor aksesoris populer untuk smartphone.

Satu paket Olloclip Filmer Kit sudah termasuk dengan sebuah tas pelindung dari Incase, Olloclip Pivot articulating mobile grip, dan 2 set lensa.

2 set lensa ini diantaranya Olloclip Core Lense Set dan Active Lense Set. Olloclip Core Lense Set terdiri dari lensa Fisheye, Super-Wide dan Macro 15x. Sementara Active Lense Set terdiri dari lensa telefoto dan ultra wide.

olloclip filmer kit 2

Jadi, satu paket Olloclip Filmer Kit pengguna akan langsung mendapatkan 5 buah lensa, 1 grip dan tas pelindung yang jika di total harganya sekitar US$300.

Namun, Olloclip Filmer Kit yang dihadirkan untuk pengguna iPhone 7 dan iPhone 7 plus ini ditawarkan dengan harga spesial yakni US$199 dan hanya tersedia terbatas sebanyak 2000 unit saja.

Back to top button