Huawei Band 2 dan Band 2 Pro: Gelang Kebugaran dengan Fitur Pengukuran Oksigen dalam Tubuh

Koleksi gelang kebugaran dari Huawei bertambah dengan diumumkannya Huawei Band 2 dan Band 2 Pro.

svg%3E

Fitur standar gelang kebugaran seperti pemantau detak jantung, kecepatan, penghitungan jumlah langkah kaki hingga jarak tetap tersedia di sini.

Tapi, ada satu fitur yang dijagokan Huawei Band 2 dan Band 2 Pro adalah VO2 Max. Fitur ini memungkinkan Huawei Band 2 dan Band 2 Pro mengukur kemampuan maksimum tubuh pengguna mengimpor oksigen kedalam tubuh untuk ditransfer ke otot dan menggunakannya sebagai sumber energi saat berolahraga. Kemampuannya tersebut juga diklaim cukup akurat dengan tingkat akurasi nyaris mencapai 95%.

svg%3E

Fitur lain yang tidak kalah menarik yaitu Training Effect. Fitur ini akan mengukur bagaimana sesi latihan mempengaruhi tingkat kebugaran Anda, dan memperkirakan waktu pemulihan yang dibutuhkan sebelum memulai aktivitas olahraga kembali. Jadi, Anda bisa mengetahui hingga kapan tubuh perlu beristirahat untuk memulai sesi latihan berikutnya.

Untuk menemani Anda berolahraga kedua gelang kebugaran ini juga telah dirancang tahan air jadi bisa diajak berenang, mandi atau lari di kala hujan.

Huawei Band 2 dan Band 2 Pro hanya beda di fiturnya. Khusus untuk Huawei Band 2 Pro, Huawei menambahkan fitur TruSleep virtual Sleep Hygiene dan breathing tracker untuk memantau pola tidur dan bernafas pengguna, Huawei Running Coach, dan tambahan sensor GPS.

Meski sudah resmi diumumkan, Huawei belum mengungkap lebih detil kapan dan berapa harga kedua gelang kebugaran teranyaranya ini di pasaran.

Verified by MonsterInsights