Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Hanya Tersedia 5000 Unit, Inilah Smartphone Perdana dari KFC

Memperingati 30 tahun kehadirannya di China, KFC, waralaba makanan cepat saji yang sangat populer di dunia ini meluncurkan smartphone ekslusif yang akan tersedia terbatas.

KFC Smartphone 1

KFC Smartphone merupakan hasil karya kerjasamanya dengan pabrikan Huawei. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang sama persis dengan Huawei Enjoy 7 Plus, yakni dengan layar HD 5.5 inci, ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 425, RAM 3GB, memori internal 32GB, kamera belakang 13 megapixel dan baterai 3,020mAh. Jadi, bisa dibilang KFC Smartphone ini adalah Huawei Enjoy 7 Plus edisi KFC.

Satu hal yang membuat smartphone ini sangat istimewa adalah warna merah bodinya yang mengingatkan kami dengan iPhone 7 Red. Di bodinya ini Anda juga akan menemukan sensor sidik jari dan ukiran kolonel Sanders yang sangat ikonik, lengkap dengan angka 1987 sebagai pengingat tahun pertama KFC hadir di China.

KFC Smartphone 2

KFC juga turut menghadirkan aplikasi ekslusif. Seperti misalnya aplikasi musik, dan aplikasi Kentucky Super App yang telah terisi saldo kredit 10.000K (mata uang digital KFC) yang bisa digunakan untuk jajan di gerai KFC.

KFC Smartphone hanya akan tersedia di pasaran China sebanyak 5000 unit saja. Untuk harga jualnya dipatok US$162.

Back to top button