Vivo V5s Kini Tersedia dalam Varian Warna Matte Black

Smartphone yang mengandalkan kamera selfie 20 megapixel sebagai nilai jual utamanya, Vivo V5s, kini tersedia dalam varian warna yang lebih elegan. Vivo baru-baru ini mengumumkan ketersediaan V5s dalam balutan warna Matte Black.

svg%3E

Melalui V5s Matte Black, Vivo ingin memberikan kesan yang berbeda dibanding varian dengan warna sebelumnya, yakni Gold dan Rose Gold. Menggandeng Al Ghazali sebagai brand ambassador, V5s Matte Black tampil maskulin dan tangguh, dengan tetap mewakili konsepnya yang modern dan fashionable.

svg%3E

“Hadirnya edisi terbaru ini dapat memberikan alternatif pilihan warna baru yang menarik bagi konsumen kami. Matte Black yang sophisticated, maskulin dan tangguh cocok merepresentasikan serta menunjang gaya hidup konsumen Vivo Smartphone di Indonesia,” kata Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Selain warna, tidak ada perbedaan lainnya antara V5s Matte Black dengan versi sebelumnya. Pengguna tetap bisa menemukan kamera selfie 20 megapixel, RAM 4 GB, dan memori internal 64 GB.

Vivo V5s Matte Black Al Phone ini sudah bisa didapatkan dengan harga Rp3.599.000 di seluruh gerai Vivo Smartphone se-Indonesia. Dengan tambahan warna baru Matte Black, Vivo optimis dapat menembus 3 besar vendor smartphone pada tahun 2017.

Verified by MonsterInsights