Louis Vuitton Tambour Horizon: Smartwatch Berbasis Android Wear Seharga 32 Jutaan Rupiah

Brand fashion ternama di dunia, Louis Vuitton, baru-baru ini meluncurkan produk untuk kategori yang berbeda dari biasanya, yakni smartwatch. Sama seperti produk mereka lainnya, smartwatch garapan LV juga dibanderol dengan harga yang sangat premium.

Mengadopsi Android Wear 2.0

svg%3E

Smartwatch yang diberi nama Louis Vuitton Tambour Horizon ini mengusung layar sentuh AMOLED berukuran 1,2 inci, dengan resolusi 390 x 390 pixel. Casing-nya berukuran 42mm dengan memiliki ketebalan 12.55mm, dan anti air. Bagian depan serta belakangnya berlapis sapphire.

Spesifikasi lainnya yang bisa ditemukan adalah Qualcomm Snapdragon Wear 2100, RAM 512 MB, storage berkapasitas 4 GB, serta baterai 300 mAh. Soal sistem operasinya, LV mempercayakannya kepada Android Wear 2.0.

svg%3E

Yang tak kalah menarik, Louis Vuitton Tambour Horizon memiliki dua aplikasi ekslusif yaitu My Flight dan City Guide. My Flight sesuai namanya memudahkan pengguna mendapatkan semua informasi yang ia butuhkan terkait jadwal penerbangannya, sementara City Guide menyajikan tips dan rekomendasi tempat yang menarik di kota yang dituju.

Harga mulai 32 jutaan rupiah

Louis Vuitton Tambour Horizon menawarkan 60 strap yang berbeda. Masing-masing strap tentunya tampil elegan dan mewah, sesuai dengan brand Louis Vuitton sendiri yang terkenal premium.

Bagi pengguna yang berminat, jam tangan pintar ini dibanderol dengan harga mulai dari US$2450 atau sekitar 32 jutaan rupiah untuk model stainless steel. Khusus untuk model berwarna hitam, LV mematok harga yang lebih tinggi yakni US$2900 atau sekitar 38 jutaan rupiah.