Quantcast
IndosatNewsOperator

Indosat Ooredoo Dukung Bogor Jadi Smart City

PT Indosat, Tbk (Indosat Ooredoo) baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka ikut berpartisipasi dalam mendukung Kota Bogor menjadi salah satu smart city di Indonesia. Dukungan tersebut diwujudkan sebagai official telecommunication partner penyelenggaraan Mandiri Bogor Sundown Marathon yang digelar pada 8-9 Juli 2017.

Indosat Bogor

“Sebuah kebanggan tersendiri bagi Indosat Ooredoo menjadi official telecommunication partner pada penyelenggaraan Mandiri Bogor Sundown Marathon,” ungkap Herfini Haryono, Direktur & Chief Wholesale and Enterprise Officer Indosat Ooredoo.

Sebagai official telecommunication partner, Indosat Ooredoo akan memastikan jaringan dan sistem komunikasi berjalan baik dan lancar di sepanjang area perlombaan marathon yang melintasi berbagai landmark bersejarah di sepanjang Kota Hujan ini. Penguatan sinyal juga secara umum dilakukan Indosat Ooredoo di wilayah Kota Bogor selama penyelenggaraan acara.

Herfini menambahkan, nantinya dukungan Indosat Ooredoo kepada Kota Bogor ini tentu saja tidak akan berhenti sebatas penyelenggaraan event ini, namun lebih jauh lagi, untuk mendukung Kota Bogor menjadi smart city di Indonesia.

Sekadar informasi, penyelenggaraan Bogor Sundown Marathon ini merupakan ajang lomba lari marathon tingkat internasional yang pertama kali digelar di kota hujan Bogor, untuk memperingati ulang tahun Kota Bogor yang ke-535. Total ada sekitar 3500 pelari yang berpartisipasi.

Back to top button