Xiaomi Mi Notebook Air 2017: Kini Dengan Intel Kaby Lake dan Sensor Sidik Jari

Xiaomi mengumumkan pembaruan laptop perdananya yang dirilis tahun lalu, Mi Notebook Air. Versi terbarunya di tahun 2017 ini disiapkan dengan spesifikasi lebih bertenaga dan dilengkapi tambahan sensor sidik jari untuk pengaman.

svg%3E

Mi Notebook Air 2017 masih terlihat identik dengan generasi pertamanya. Layar 13.3 inci yang resolusinya Full HD, speaker dari pabrikan AKG, tampilan casing luar polos tanpa logo yang terlihat cantik dan bodi dengan material alumunium tetap dipertahankan.

svg%3E

Sentuhan pembaruan baru terlihat di dapur pacunya. Mi Notebook Air 2017 kini ditenagai prosesor Intel Core generasi ketujuh, Kaby Lake, dengan pilihan Intel Core i7 atau Intel Core i5. Versinya yang dengan Intel Core i7 hadir dengan kecepatan prosesor 3.0 GHz yang menjanjikan peningkatan performa 10 persen lebih baik dibandingkan versi lawasnya.

Selain itu, Mi Notebook Air 2017 turut didukung dengan 8GB RAM dan ruang penyimpanan PCIe SSD dengan pilihan kapasitas hingga 256GB. Opsi lain, tersedia juga pilihan dengan dukungan kartu grafis Nvidia GeForce MX150 2GB.

Xiaomi Mi Notebook Air 2017 akan tersedia untuk pasar domestik China mulai tanggal 18 Juni. Model pertama yang akan dijual menggunakan Intel Core i5 dengan banderol harga US$737.