Quantcast
Foto & VideoNews

PT Datascrip Resmikan Canon Image Square ke Delapan di Surabaya

Menyusul kota Solo dan Malang kini giliran kota Pahlawan, Surabaya, kehadiran Canon Image Square. Gerai Canon Image Square ke-8 yang dihadirkan PT. Datascrip selaku distributor tunggal produk pencintraan digital Canon di Indonesia ini melengkapi kehadiran gerai Canon Image Square di beberapa kota sebelumnya.

canon image square surabaya 1

Di sini, konsumen dari wilayah Surabaya dan sekitarnya dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon, sehingga memberikan pengalaman tersendiri untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan.

“Keberadaan Canon Image Square memberikan kebebasan pelanggan untuk berinteraksi mencoba produk-produk Canon. Interaksi ini penting karena kami percaya bahwa hands-on experience adalah salah satu faktor penting sebelum pelanggan memutuskan untuk membeli kamera yang sesuai dengan kebutuhannya. Selain hadir di Surabaya, Canon Image Square telah hadir di tujuh kota lainnya di Indonesia, seperti di Jakarta, Bandung, Medan, Makassar, Manado, Malang dan Solo. Kedepannya, Kami juga akan menambah gerai di kota-kota lain agar semakin dekat dengan para pelanggan,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, pt Datascrip.

canon image square surabaya 2

Canon Image Square merupakan tempat yang dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital orisinal dan berkualitas tinggi dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

Keberadaan Canon Image Square Surabaya yang mengambil tempat di Hartono Bukit Darmo ini diharapkan bisa memberikan kemudahan sekaligus memberikan kenyamanan untuk menjajal dan memilih produk-produk terbaik dari Canon. Selain mencoba dan merasakan sendiri kecanggihan produk-produk unggulan dari Canon, pelanggan juga mendapatkan informasi produk yang lengkap serta berkesempatan berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional yang ada di setiap gerai Canon Image Square. Canon Image Square juga menyiapkan beragam promo serta layanan purnajual yang prima dan eksklusif bagi para pelanggannya.

Dalam rangka Grand Opening Canon Image Square di Hartono Bukit Darmo Surabaya sebagai gerai ke-8 pelanggan berkesempatan mendapatkan penawaran menarik berupa cashback promo senilai hingga Rp 1.188.000,- (*syarat & ketentuan berlaku). Promo ini hanya berlaku selama 8 hari, yaitu periode 8 – 15 Juni 2017.

Back to top button