Inovasi Baru Dell EMC Siap Bantu Wujudkan Transformasi Digital

Di ajang Dell EMC World 2017 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat beberapa waktu yang lalu, transformasi digital menjadi sorotan utama dan tidak akan bisa terwujud dengan maksimal dapat dukungan infrastruktur IT yang baik.

svg%3E

Padahal, transformasi digital secara mendasar akan mengubah cara perusahaan di berbagai industri untuk membangun, mengoperasikan dan berinteraksi dengan para pelanggan mereka. Jumlah pengguna, aplikasi dan volume data yang meningkat tajam dan belum pernah terjadi sebelumnya tidak mungkin dapat ditangani oleh infrastruktur tradisional.

Solusi baru yang inovatif

Kondisi inilah yang coba ditawarkan solusinya oleh Dell EMC. Sejumlah inovasi pusat data modern terbaru mereka hadirkan dengan berbagai manfaat yang spesifik.

svg%3E

Dalam acara temu pers yang digelar di Jakarta, Rabu (7/6), Dell EMC menjelaskan beberapa inovasi yang sudah mereka perkenalkan di ajang Dell EMC World 2017, dan siap hadir di Indonesia. Inovasi-inovasi tersebut antara lain:

  • Server PowerEdge generasi ke-14 untuk dorong transformasi TI
  • Peningkatan infrastruktur Hiperkonvergen baru dan model konsumsi mirip cloud
  • Storage berbasis software dari Dell EMC yang membuka jalan untuk melakukan modernisasi pusat data
  • Sistem Storage All-Flash baru untuk membantu pelanggan memodernisasi pusat data mereka dan Melakukan transformasi TI
  • Perangkat perlindungan data Tterintegrasi dan mengembangkan portofolio perlindungan data cloud
  • Produk Open Networking terbaru

Mulai transformasi digital sejak sekarang

Menurut Dell, megatren transformasi digital akan terus meningkat kedepannya. Hal ini sekaligus menegaskan bahwa betapa pentingnya untuk memulai perjalanan transformasi TI sejak sekarang.

“Dell EMC adalah mitra ideal untuk membantu para pelanggan kami memulai langkah awal ini. Berdirinya Dell EMC telah mempercepat kemampuan kami untuk mengembangkan dan menghadirkan beragam teknologi yang akan mendasari gelombang inovasi dan kemajuan berikutnya bagi para pelanggan kami,” pungkas Catherine Lian, Managing Director, Dell EMC Indonesia.

Verified by MonsterInsights