Logitech Luncurkan Mouse MX Master 2S dan MX Anywhere 2S

Tak dapat dipungkiri bahwa Logitech merupakan salah satu produsen mouse paling populer di dunia. Produk-produk mereka kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, jajarannya pun lengkap, mulai dari mouse untuk kebutuhan sehari-hari hingga gaming.

Yang terbaru, Logitech memperkenalkan duo MX Master 2S dan MX Anywhere 2S. Sesuai namanya, keduanya merupakan penerus dari generasi sebelumnya yang tentunya sudah mengalami berbagai peningkatan.

Lebih cepat dan smooth

svg%3E
Logitech MX Master 2S

Jika dilihat lewat penampilan luarnya, Logitech MX Master 2S dan MX Anywhere 2S tidak mengalami perubahan dari segi desain. Ukurannya masih sama, penempatan tombolnya pun sama.

Meski begitu, Logitech MX Master 2S dan MX Anywhere 2S kini menggunakan sensor dengan 4000 DPI. Naik cukup jauh dari generasi sebelumnya yang masih 1000 DPI. Hasilnya, mouse anyar tersebut kini memiliki sistem tracking lebih cepat dan lebih smooth.

svg%3E

Baterainya pun jauh lebih irit. Jika sebelumnya hanya bertahan hingga 40 hari, seri terbarunya diklaim mampu menyala hingga 70 hari.

Dibekali Logitech Flow

svg%3E
Logitech MX Anywhere 2S

Satu perbedaan lainnya yang menjadi nilai jual utama dari Logitech MX Master 2S dan MX Anywhere 2S adalah Logitech Flow, software untuk memudahkan mouse ini berpindah koneksi dari satu PC ke PC lainnya. Bahkan, jika kedua PC tersebut terhubung dengan satu jaringan WiFi yang sama, pengguna bisa dengan mudah melakukan copy/paste foto, teks, atau file apapun antar PC.

Logitech MX Master 2S dan MX Anywhere 2S saat ini sudah mulai dijual ke pasaran. Soal harga, Logitech MX Master 2S dibanderol US$99.99 atau sekitar 1,3 juta rupiah. Sementara saudaranya, Logitech MX Anywhere 2S, bisa ditebus dengan dana sebesar US$79.99 atau 1 sekitar juta rupiah.