[COMPUTEX 2017] AORUS X5 MD: Laptop Gaming Tertipis dari AORUS dengan GeForce GTX 1080

Tidak ingin ketinggalan dengan ASUS yang memamerkan ROG Zephyrus, di Computex 2017 AORUS juga memboyong laptop gaming perdananya yang mengusung platform NVIDIA Max-Q.

svg%3E

Menerapkan platform NVIDIA Max-Q AORUS X5 MD tampil dengan profil bodi yang hanya setebal 22,9 mm. Desainnya ini memang bukan yang tertipis diantara laptop dari produsen lain yang hadir dengan platform Nvidia Max-Q. Walau begitu, dimensinya masih tergolong kecil untuk sebuah laptop dengan performa yang sangat bertenaga.

Datang dengan layar IPS berukuran 15.6 inci yang resolusinya 3840 x 2160 pixel, AORUS X5 MD menawarkan performa prosesor Intel Core i7-7820HK yang disokong kinerja grafis dari Nvidia GeForce GTX 1080 dan RAM hingga kapasitas 64GB.

svg%3E

svg%3E

Selain bodinya yang tipis, fitur yang bisa ditemukan di AORUS X5 MD juga sangat menarik. Sebut saja seperti sektor audio dengan tambahan DAC Hi-Fi 32-bit dari pabrikan ESS Sabre, keyboard dengan RGB backlit, layar dengan dukungan Nvidia G-Sync yang sesuai standar X-Rite Pantone, dan 10 tingkat sistem kendali pendinginan. Tidak hanya itu saja, AORUS X5 MD juga mendukung penggunaan hingga 3 layar tambahan berkat tersedianya port Thunderbolt 3, Mini DisplayPort 1.3 dan HDMI 2.0.

Sayangnya, AORUS belum mengungkap lebih detil spesifikasi AORUS X5 MD. Harga dan kapan produk ini akan tersedia di pasaran juga masih dirahasiakan.

Verified by MonsterInsights