Samsung Hadirkan Rangkaian TV QLED Premium di Indonesia

Setelah diumumkan di CES dan dipamerkan di SEA Samsung Forum, akhirnya TV QLED dari Samsung hadir di Indonesia. Ada beberapa atribut yang menjadi keunggulannya, seperti teknologi quantum dot untuk tampilan warna yang akurat, Smart View, Samsung One Remote Control, dan pilihan stand yang menarik.

svg%3E

“Tahun 2017 ini, Samsung QLED TV hadir untuk mengantarkan konsumen di Indonesia ke era baru dalam industri TV, di mana TV tak hanya menjadi sebuah kotak hitam tetapi dapat menjadi bagian yang menyatu dengan interior rumah, bebas diletakkan di mana saja dan menjadi semakin pintar,” ungkap Jae Hoon Kwon, Presiden PT Samsung Electronics Indonesia.

Q Style, untuk gaya hidup modern

Untuk memberi kemudahan bagi pengguna saat menata interior rumah, Samsung memberikan invisible connection. Ini merupakan kabel optik transparan yang tipis (hanya berdiameter 1,88mm) yang memiliki panjang antara 5 hingga 15 meter. Dengan kabel yang tipis ini, Anda bisa meletakkan TV tanpa harus mencemaskan kabel hitam yang biasa digunakan TV-TV lain. Hasilnya, ruangan akan lebih rapi dan tidak dihiasi pemandangan kabel-kabel ruwet yang kurang sedap dipandang.

svg%3E

“Kebebasan meletakkan TV di mana saja membuat pemilik rumah bisa mengekspresikan kepribadiannya ke dalam desain tata ruang. Desain standee Samsung QLED TV yang unik, seperti studio stand, membuat TV seakan-akan sebuah lukisan bernilai tinggi yang dipajang di atas easel,” terang Iwan Sastrawiguna.

Samsung QLED TV memiliki dua jenis aksesoris standee, yaitu Studio Stand, merupakan pasangan ideal untuk setiap ruang keluarga yang tersinpirasi oleh karya seni, dan Gravity Stand, yang hadir dalam berbagai elemen desain, salah satunya desain kayu dapat diputar 180 derajat dengan mudah dan memungkinkan TV untuk ditonton secara optimal dari setiap sudut. Pilihan lain untuk konsumen yang ingin memasang TV di dinding, No-Gap Wall Mount, menghilangkan jarak antara TV dan dinding sehingga memungkinkan TV tergantung cantik menempel pada dinding.

Q Smart, untuk kemudahan terhubung ke perangkat lain

Selain bisa memutar konten dari aplikasi di televisi dan pemutar video lainnya, Samsung QLED TV juga telah dibekali kemampuan Smart TV yang canggih seperti kemampuan kendali suara dan Smart Hub yang mudah digunakan.

svg%3E

Bahkan tersedia aplikasi untuk perangkat mobile Android dan iOS yang lebih baik, yaitu Smart View, untuk menikmati semua kecanggihan Smart Hub. TV QLED ini akan mampu menggunakan Samsung One Remote Control yang dapat digunakan untuk mengendalikan berbagai perangkat seperti home theater, pemutar Blu-ray, TV, dan sebagainya.

Samsung QLED TV hadir dalam tiga rangkaian seri terbaru Q7, Q8, dan Q9, ukuran 55, 65, 75 dan 88 inci dengan harga Rp 32.999.000,- hingga Rp 225.999.000,- mulai bulan Mei 2017, di toko elektronik terdekat.