Oppo A77: Tawarkan Kamera Selfie 16 Megapixel dengan Portrait Mode

Oppo kembali meluncurkan smartphone Android terbarunya, yang kali ini diberi nama A77. Sama seperti produk mereka yang lainnya, Oppo A77 juga mengandalkan kamera selfie sebagai nilai jual utamanya.

16 megapixel dengan portrait mode

svg%3E

Oppo A77 tampil dengan desain menawan berbodi metal yang kurang lebih mirip dengan smartphone-smartphone Oppo yang lainnya. Layarnya berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD alias 1920 x 1080 pixel.

Mengandalkan sektor kamera, pengguna akan menemukan sensor 16 megapixel f/2.0 di depan untuk selfie. Yang menarik, kamera tersebut juga didukung fitur-fitur seperti Beauty 4.0 dan Portrait Mode yang memungkinkan pengguna mengambil foto selfie dengan background blur.

svg%3E

Untuk kamera belakangnya, Oppo membenamkan sensor 13 megapixel f/2.2 yang sudah menggunakan Phase Detection Autofocus serta dual-LED flash.

RAM lega

Pada hardware pendukung performa, Oppo A77 dipersenjatai SoC MediaTek MT6750T yang ditemani RAM lega dengan kapasitas 4 GB. Memori internalnya pun besar, 64 GB, yang jika masih kurang bisa ditambah melalui slot microSD yang sayangnya harus berbagi tempat dengan SIM-card kedua (hybrid).

Untuk urusan daya, Oppo mempercayakannya kepada baterai 3200 mAh. Walaupun baterainya lumayan besar, ketebalan bodi Oppo A77 hanya 7,3 mm saja dengan berat sekitar 153 gram. Di depan, pengguna bisa memanfaatkan sensor sidik jari sebagai fitur keamanan.

Smartphone 4G LTE ini rencananya akan lebih dulu dijual di Taiwan melalui sistem pre-order pada 19 Mei 2017. Harganya sekitar US$365 (4,8 juta rupiah), dengan opsi warna Gold dan Rose Gold.

Verified by MonsterInsights