Dipersembahkan untuk Para Milenial, Fujifilm Luncurkan Instax SQ10

Tepat sebulan kemunculannya secara global di bulan April lalu, PT Fujifilm Indonesia langsung memboyong generasi terbaru kamera instan Fujifilm Instax yakni SQ10 ke pasar Indonesia.

svg%3E

Berbeda dengan Fujifilm Instax yang lain, Instax SQ10 adalah generasi pertama Fujifilm Instax yang menggabungkan teknologi instax dengan teknologi digital.

svg%3E

Menyasar segmen milenial Instax SQ10 juga tambah menarik dengan film “kotak” terbaru yang menawarkan rasio 1:1 yang umum ditemui di media sosial seperti Instagram. Untuk memudahkan Anda, Instax SQ10 telah dilengkapi dengan layar LCD yang bisa digunakan untuk navigasi atau mengolah foto yang sudah diambil sebelum dicetak. Selain itu tersedia juga beberapa mode pengambilan gambar, 10 opsi pilihan filter, kontrol vignette dan pengaturan kecerahan foto untuk hasil yang lebih artisitik. Jika hasil foto tidak ingin dicetak, hasil jepretan foto bisa disimpan melalui slot microSD yang tersedia.

“Instax SQUARE SQ10 merupakan produk unik yang dapat dinikmati oleh penggemar instax maupun orang-orang yang belum terlalu kenal dengan Instax. Di era digital dimana rasio 1:1 masih menjadi andalan utama ekspresi seni, Fujifilm telah mengadaptasikan hal ini menjadi hasil yang dapat dicetak. Selain memiliki nilai emosional yang lebih tinggi, hasil cetakan instax masih relevan untuk dijadikan karya seni seperti scrapbook, kartu ucapan, dll.” ujar Takuya Maeda, Regional Marketing Manager Fujifilm Asia Pacific.

Jika berminat saat ini Fujifilm Instax SQ10 sudah tersedia di Indonesia dan dijual dengan harga Rp3,99juta. Untuk info lebih lengkap bisa dibaca di tautan berikut ini.

Verified by MonsterInsights