Master & Dynamic MA770: Speaker Wireless dengan Material Bodi Komposit Beton

Rajin menghadirkan koleksi headphone dan earphone, Master & Dynamic akhirnya tergoda meluncurkan speaker. Produk perdananya ini diberi nama Master & Dynamic MA770.

svg%3E

Mengusung gaya modern dan minimalis MA770 merupakan hasil karya kerjasama antara Master & Dynamic dan arsitek kenamaan Sir David Adjaye.

Menggandeng seorang arsitek, MA770 tidak hanya punya desain yang menawan. Pemilihan materialnya pun sangat unik dan tidak biasa. MA770 hadir dengan bodi yang sangat solid terbuat dari komposit beton. Material yang sangat tidak umum digunakan dalam dunia audio.

svg%3E

Kendati demikian Master & Dynamic meyakini material tersebut mampu memberikan efek akustik yang lebih baik. Material ini bisa meningkatkan efek peredaman dan mengurangi resonansi sehingga suara yang dihasilkan lebih jernih. Mengingat kemampuan redam suaranya yang sangat tinggi, Anda tidak perlu khawatir saat memutar musik di volume maksimum karena suara yang dihasilkan pun tidak akan distorsi dan meja Anda juga tidak akan ikut bergetar.

Untuk produksi suara speaker ini mengandalkan sepasang woofer berukuran 4 inci dari bahan kevlar, sebuah tweeter Titanium berukuran 1,5 inci dan didukung ampli class D berkekuatan 100 W. Selain itu, speaker ini juga telah dilengkapi dengan dukungan Chromecast, Bluetooth 4.1 dan dukungan input aux serta optikal.

Master & Dynamic MA770 saat ini sudah bisa di pre-order melalui laman Master & Dynamic. Harga jualnya dipatok US$1800.

Verified by MonsterInsights