Infinix Luncurkan S2 Pro, Smartphone 2 Jutaan Rupiah dengan Kamera Depan Ganda

Infinix kembali meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia. Seolah tidak mau ketinggalan dengan tren yang sedang populer saat ini, melalui produk bernama Infinix S2 Pro mereka menawarkan smartphone dengan kamera depan ganda.

Satu untuk selfie, satu untuk wefie

svg%3E

Dalam sebuah acara yang digelar di Jakarta, Rabu (3/5), Infinix menjelaskan bahwa S2 Pro hadir dengan kamera depan ganda yang terdiri dari satu kamera 13 megapixel dengan sudut normal, dan satu lagi kamera 8 megapixel wide-angle 135 derajat.

Menurut Infinix, sistem kamera depan semacam ini ditujukan agar pengguna bisa lebih mudah mengambil gambar dengan latar belakang yang luas sehingga pemandangan terlihat jelas, atau ketika akan melakukan wefie dengan dengan banyak orang sekaligus.

“Sebagian besar orang menggunakan tongsis atau aplikasi edit foto. Namun kami mengatasinya dengan Infinix S2 Pro yang dilengkapi dengan lensa ultra-wide 135 derajat pertama di dunia,” kata Marcia Sun, SEA Regional Head of Infinix Mobile.

svg%3E

svg%3E

Harga menarik, pre-order mulai 8 Mei 2017

Selain kamera depan ganda, Infinix S2 Pro dipersenjatai SoC MediaTek MT6753 dengan prosesor octa-core 1.3 GHz dan GPU Mali-T720, RAM 3 GB, memori internal 32 GB, dan baterai 3000 mAh dengan kemampuan X-Charge.

Sistem operasi yang digunakan adalah Android 6.0 Marshmallow dengan XOS dan fitur-fitur pendukung seperti Magic Movie 2.0 serta Freezer. Tak hanya itu, smartphone 4G LTE ini juga dilengkapi sensor sidik jari dengan banyak fungsi selain sebagai sistem keamanan, contohnya untuk mengambil foto maupun menjawab panggilan telepon.

svg%3E

Di atas kertas, smartphone berlayar 5,2 inci HD ini memang tidak menjanjikan performa yang gahar. Meski begitu, untuk pengguna yang ingin merasakan pengalaman kamera depan ganda, Infinix S2 Pro bisa menjadi opsi yang menarik karena harganya yang cukup kompetitif, yakni Rp2.450.000.

Infinix telah menggandeng Lazada.co.id dan berencana membuka tahap pre-order dari S2 Pro pada 8-16 Mei 2017. Proses pengiriman Infinix S2 Pro bagi para pembeli nantinya akan dilakukan mulai 17 Mei 2017.