Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Drone Prix: Game Balapan dengan Teknologi AR Pertama untuk Drone DJI

Ingin mengasah kemampuan menerbangkan drone Anda? Jika iya, aplikasi bernama Drone Prix ini bisa menjadi solusi yang paling aman sekaligus menyenangkan untuk mulai belajar menerbangkan drone.

DronePrix5

Drone Prix yang merupakan hasil karya dari pengembang bernama Edgybees ini hadir khusus untuk pengguna drone dari pabrikan DJI. Aplikasi ini kompatibel dengan beragam drone DJI diantaranya DJI Phantom 3, Phantom 4 dan Mavic Pro.

Menariknya, Drone Prix hadir dengan mengusung teknologi AR (Augmented Reality). Seperti game Pokemon Go, game ini akan menggabungkan dunia nyata dan virtual. Saat diimplementasikan ke drone, gambaran “dunia nyata” akan didapatkan dari kamera yang terpasang di drone. Sementara dunia virtualnya akan muncul di smartphone atau tablet pilot.

Untuk memulai memainkan Drone Prix, Anda hanya perlu mencari lokasi penerbangan yang luas dan bebas hambatan, mengunduh aplikasi Drone Prix ke smartphone, lalu hubungkan remote dan smartphone ke drone untuk siap diterbangkan.

Secara keseluruhan Drone Prix menawarkan 4 mode permainan. Diantaranya, Solo dan kompetisi, Flight Assitant, Multiple Courses dan Social Engagement. Semua mode yang ditawarkannya fokus pada cara menerbangkan drone.

Kemampuan navigasi Anda pun akan turut dipertajam karena game ini akan mengajak Anda untuk bermain dengan menghadapi beragam rintangan sambil menggumpulkan poin dan hadiah. Pemain pun bisa beradu cepat dan berkompetisi dengan pemain lain di seluruh dunia yang catatan waktunya akan tercatat di sistem leaderboard game ini.

Jika penasaran ingin mencobanya, Drone Prix saat ini sudah bisa diunduh untuk pengguna iOS dan Android.

Back to top button