[[email protected] 2017] Acer Aspire U27 dan Z24: Duo AIO-PC Berdesain Ramping dengan Intel Core Kaby Lake

Di tahun ini Acer nampaknya cukup rajin meluncurkan beragam produk komputasi berdesain langsing. Tak terkecuali All-in-One PC yang turut mendapat desain baru dengan kemasan yang lebih tipis dan menawan.

Acer Aspire U27
svg%3E

Dua AIO-PC terbarunya yaitu Aspire U27 dan Aspire Z24 sama-sama mengedepankan desain yang ramping.

Yang pertama Aspire U27 hadir dengan layar berukuran 27 inci yang resolusinya Full HD. Secara spesifik Acer memang belum membocorkan lebih detil spesifikasinya. Yang pasti, Acer Aspire U27 akan tersedia dengan pilihan prosesor Intel Core generasi ketujuh, konfigurasi RAM hingga 32GB, dan ruang penyimpanan hard disk dengan opsi dukungan teknologi memori Intel Optane.

Satu fitur yang diistimewakan Acer Aspire U27 adalah kinerjanya yang diklaim sangat senyap. Pasalnya, Acer Aspire U27 tidak dilengkapi dengan kipas pendingin. Untuk mendinginkan seluruh komponen di dalamnya, Aspire U27 mengusung teknologi pendingin inovatif dari Acer, Liquid Loop.

svg%3E

Acer Aspire Z24
svg%3E

Beralih ke Acer Aspire Z4, AIO-PC dengan ketebalan bodi hanya 11mm ini tampil bertenaga dengan pilihan prosesor Intel generasi ketujuh dari Intel Core i3, intel Core i5 dan Intel Core i7.

Seperti Acer Aspire U27, spesifikasi detilnya masih belum diungkap lebih lanjut. Kendati demikian Acer nantinya akan menyediakan Aspire Z24 dengan dukungan kartu grafis Nvidia GeForce 940MX. Untuk layar, Acer Aspire Z24 hadir dengan layar IPS 23.8 inci yang resolusinya Full HD 1920 x 1080 pixel.

Kedua AIO-PC berdesain ramping ini turut dilengkapi dengan tambahan fitur Acer ExaColor yang mampu mengkoreksi ouput warna dan kontras agar lebih akurat. Selain itu, Acer juga telah melengkapinya dengan dukungan Acer BlueLightShield dan Acer Flickerless untuk mengurangi efek mata lelah. Di sektor audionya, keduanya turut didukung fitur Dolby Audio Premium.

Acer Aspire U27 dan Acer Aspire Z24 tersedia di bulan Juli 2017. Harga jualnya masing-masing US$1099 untuk Aspire U27 dan US$899 untuk Aspire Z24.

Verified by MonsterInsights