Panasonic Hadirkan Lensa Leica DG Vario-Elmarit 8-18mm F2.8-4 ASPH

Setelah diperkenalkan di ajang CES 2017 bulan Januari lalu, Panasonic akhirnya secara resmi mengumumkan jadual ketersediaan lensa Panasonic Leica terbarunya Panasonic Leica DG Vario-Elmarit 8-18mm F2.8-4 ASPH.

svg%3E

Lensa ultra wide untuk kamera mirrorless dengan sensor MFT (Micro Four Thirds) ini hadir dengan rancangan 15 elemen yang terdiri dari lensa ED, UHR dan 4 elemen lensa asperikal.

svg%3E

Rancangan optiknya ini diklaim mampu meminimalkan distorsi pada gambar dan memiliki kinerja yang lebih baik saat melakukan zoom. Anda pun tidak perlu khawatir mengajaknya memotret di kondisi ekstrim karena lensa ini telah dilengkapi dengan fitur tahan cuaca dan anti beku hingga -10 derajat celcius.

Untuk mengurangi efek kabur dan pantulan cahaya, Panasonic turut menambahkan lapisan Nano Surface di lensa ini. Selain itu, Panasonic Leica DG Vario-Elmarit 8-18mm F2.8-4 ASPH juga hadir dengan teknologi STM motor untuk pergerakkan autofokus yang lebih halus dan tidak berisik.

Panasonic Leica DG Vario-Elmarit 8-18mm F2.8-4 ASPH dijual dengan harga US$1099 dan mulai tersedia di pasaran bulan Mei 2017.

Verified by MonsterInsights