Quantcast
BoltMobile GadgetNewsOperatorSmartphone

Bolt 4G+ Luncurkan Paket Unlimited 99 Ribu Rupiah Per Bulan untuk Smartphone

Penyedia layanan internet 4G, Bolt 4G+, baru-baru ini mengumumkan kehadiran paket terbarunya yang memungkinkan akses internet sepuasnya tanpa batasan kuota dimana saja dan kapan saja. Paket Unlimited ini ditujukan untuk pelanggan pascabayar.

Hanya Rp99.000 per bulan

Bolt 4G Ultra LTE

Yang menarik, meski diklaim tanpa batasan kuota, paket pascabayar Unlimited pertama khusus untuk smartphone ini bisa dinikmati pelanggan dengan biaya yang cukup terjangkau, yakni Rp99.000 per bulan.

Menurut Bolt, paket ini dihadirkan bagi pelanggan baru maupun pelanggan lama yang menginginkan internet cepat, stabil, harga terjangkau dan tanpa batasan kuota.

“Paket yang kami tawarkan ini sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Paket pascabayar Unlimited Smartphone kami rancang bagi pengguna internet sehari-hari yang mobile, sekaligus membutuhkan akses internet yang cepat, stabil, terjangkau dan juga tanpa batasan kuota,” kata Head of Product BOLT, Angkasa Perdana Putra.

Soal kecepatannya, berdasarkan website Bolt.id, paket Unlimited Smartphone dengan harga Rp99.000 per bulan menawarkan kecepatan download hingga 2 Mbps dan upload hingga 1 Mbps. Harga tersebut berlaku hingga tagihan bulan Mei 2017. Mulai tagihan bulan Juni 2017 (pembayaran bulan Juli 2017) dan seterusnya biaya berlangganan menjadi Rp129.000 per bulan.

Kontrak minimal 12 bulan

Satu hal yang patut digarisbawahi bagi pelanggan yang ingin menikmati paket Unlimited Smartphone, Bolt 4G+ mewajibkan masa kontrak minimal 12 bulan. Untuk pembayarannya, Bolt menyediakan opsi mulai dari kartu kredit, kartu debit, hingga cash.

Back to top button