NewsOperatorTelkomselTips

Tip: Panduan Menggunakan HOOQ dengan Kuota Khusus di Paket Data Telkomsel

Salah satu pertanyaan dan keluhan yang sering mampir di redaksi YANGCANGGIH.COM adalah tentang cara memanfaatkan kuota HOOQ yang disertakan dalam paket data Telkomsel. Pada beberapa paket data Telkomsel, telah diberikan kuota terpisah dari kuota Internet untuk menonton film dari HOOQ.

Selain melakukan streaming, pengguna juga bisa mengunduh film dari HOOQ untuk dapat ditonton offline atau tanpa koneksi Internet. Tidak hanya film dan serial TV luar negeri saja, HOOQ juga menyediakan serial TV Korea dan film Indonesia yang berkualitas seperti AADC 2, Warkop Dono Kasino Indro, dan masih banyak lagi.

Untuk memaksimalkan paket tersebut, berikut panduan memaksimalkan kuota menonton film dari HOOQ dengan paket data Telkomsel.

1. Unduh aplikasi HOOQ melalui PlayStore atau AppStore di smartphone Anda.

2. Bagi yang belum register atau mendaftar, gunakan nomor telpon Anda untuk mendaftar.

3. Nantinya masa aktif HOOQ akan sama dengan masa berlaku paket data Telkomsel.

4. Periksa setting untuk memastikan HOOQ dapat menggunakan koneksi Internet ponsel untuk memutar video.

5. Film yang ditonton juga dapat diunduh dengan menu yang tersedia.

6. Untuk memeriksa apakah kuota HOOQ yang dipakai atau bukan, gunakan aplikasi MyTelkomsel

Dengan mengikuti langkah-langkah sederhana seperti di atas, paket data Telkomsel yang telah dibeli akan dapat dimaksimalkan. Selamat mencoba ya!!

Komentar

18 Comments

  1. Salam baik untuk kita semua…
    Mau nanya …???
    Saya punya kuota interner intertaiment kurang lebih 11gb katanya itu digunakan pada aplikasi tertentu salah satunya hooq tapi saya instal aplikasi hooq malah paket flash yg habis…
    Magaimana cara menggunkan aplikaai hooq nya dan paket intertaiment nya…
    Terimakasih…

  2. Knp sekarang harus berlangganan dulu.. Padahal kemaren enggak gitu.. Gimana caranya nonton tanpa berlangganan..

  3. Ini saya sudah registrasi pakek no telkomsel yg baru tp kok katanya dikasih kode verifikasi tp bolak balik saya coba gak ada sms kode verifikasi.

  4. Kenapa ya saya tdk bisa nonton di hooq lg, padahal kuota hooqnya baru saya isi, setiap mw ntn selalu disuruh berlangganan ( prabayar utk kartu kredit atau bayar pakai pulsa tlp), trz kuota hooqnya yg msh banyak mau dihimanain dongg?? Tlg solusinya yaa.. Tx

  5. saya mau nonton dihooq tapi ga bisa keluar filmnya padahalnkuota di telkomselnya masih banyak.misalnya nonton film seri cuma epesode1 yang bisa di tonton epesode yang lainnya ga bisa dibuka kenapanya?

      1. Mau tanyak bagaiman caranya, hoox saya masih 9gb ketika saya daftar tidak bisa menonton? Bagaimana solusinya . Terimakasih

      2. Kenapa sekarang gak bisa, hrs via phone bill/credit.. Padahal kuota video max masih 9 giga, pakai halo kick

Beri komentar

Close
%d bloggers like this: