Smartfren Siapkan Bundling iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Smartfren menjadi operator pertama yang tercatat sebagai Official Telco Partner untuk peluncuran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus versi resmi di Indonesia. Karena itu, Smartfren pun mengajak masyarakat untuk merasakan pengalaman smartphone andalan Apple tersebut dengan jaringan 4G LTE mereka.

svg%3E

“Kami bangga menjadi perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi pertama yang meluncurkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia. Kami mengundang semua masyarakat serta pelanggan kami untuk merasakan pengalaman berbeda menggunakan iPhone 7 dengan jaringan 4G LTE kami yang terluas dan terbaik di Indonesia,” ujar Merza Fachys, Presiden Direktur PT. Smartfren Telecom.

Seperti pada bundling sebelumnya, Smartfren memastikan akan ada beragam paket menarik yang menawarkan berbagai keuntungan bagi pelanggan. Sayangnya, Smartfren belum bisa menjelaskan lebih rinci tentang penawaran bundling iPhone 7 dan iPhone 7 Plus mereka.

svg%3E

Smartfren berencana memulai penjualan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus pada 31 Maret 2017 mendatang. Meski begitu, calon pelanggan bisa langsung melakukan pemesanan di tahap pre-order yang akan dibuka pada 24 Maret.

Pengguna yang berminat bisa melakukan registrasi terlebih dahulu di website , dan memasukkan beberapa informasi seperti nama, alamat email, serta nomor telepon.

Dengan penawaran bundling iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, Smartfren memberikan lebih banyak pilihan kepada para pelanggannya untuk menikmati teknologi 4G LTE Advanced yang dihadirkannya, mulai dari smartphone kelas entry-level hingga premium.

Verified by MonsterInsights