Montblanc Summit: Andalkan Desain Klasik dan Mewah dengan Layar Berlapis Kristal Safir

Perlahan tapi pasti, brand jam tangan premium mulai menjajaki pasar jam tangan pintar. Menyusul TAG Heur, Montblanc memperkenalkan jam tangan pintar perdananya yaitu Montblanc Summit.

svg%3E

Satu hal yang membuat Montblanc Summit sangat menarik adalah desainnya yang terlihat sangat mirip dengan jam tangan konvensional. Ini karena Montblanc Summit dirancang dengan mengadopsi desain koleksi 1858 dari Montblac yang hadir dengan desain klasik dan mewah yang tidak lengkang oleh waktu.

Sebagai jam tangan pintar, Summit hadir dengan diameter bodi 46mm. Relatif besar dan lebih ideal untuk digunakan oleh para pria. Layar sentuhnya hadir dengan teknologi AMOLED dengan resolusi layar 400 x 400 pixel. Satu hal yang membuatnya tambah istimewa, layar tersebut diperkuat dengan lapisan kristal safir yang jarang ditemukan di jam tangan pintar kebanyakan.

svg%3E

Di sektor performa, Montblanc Summit diotaki chipset Snapdragon Wear 2100, RAM 512MB, memori internal 4GB, ditenagai baterai 300mAh dan menjalankan OS Android Wear 2.0. Sebagai pelengkap, Montblanc Summit juga dilengkapi fitur tahan air, debu dan dilengkapi sensor pemantau detak jantung. Walau begitu, cukup disayangkan Summit belum dilengkapi dengan GPS dan NFC.

Montblanc menyediakan Summit dalam 4 pilihan desain bodi yang diantaranya bodi stainless steel dengan lapisan PVD hitam, Bi-Color stainless steel dengan bezel yang dilapisi PVD hitam, stainless steel case dengan sentuhan satin, dan bodi berbahan titanium. Untuk pilihan strap tersedia, strap karet model NATO dalam 4 pilihan warna, tali berbahan kulit calfskin berwarna hitam, tali kulit sfumato calfskin berwarna coklat dan biru Navy, dan tali kulit ekslusif bergaya kulit buaya.

Jika berminat, Montblack Summit dijual dengan harga US$890. Jam tangan pintar ini akan mulai tersedia di bulan Mei 2017.

Verified by MonsterInsights