HP Perkenalkan Produk Bisnis Terbarunya di HP Office of The Future

Menciptakan masa depan dimulai dengan terus berinovasi di atas inovasi yang sebelumya. Itulah pesan yang disampaikan HP di ajang HP Office of The Future 2016. Perubahan demografi dan cara kerja juga menciptakan kebutuhan perangkat dan lingkungan kerja baru untuk generasi kerja yang baru.

svg%3E

Kantor masa depan
Statistik menunjukkan bahwa lebih dari 70% karyawan di Asia bekerja di lebih dari satu lokasi. Tren ini diperkirakan akan meningkat dengan semakin banyaknya pekerja dari generasi millennial dan generasi Z di tahun 2020. Karyawan millennials dan generasi Z mengharapkan lebih dari perangkat teknologi yang mereka gunakan dan memberikan nilai lebih pada pengalaman kerja yang unik seperti waktu kerja yang fleksibel.

svg%3E

Vinay Awasthi, wakil presiden dan kepala Commercial Computing, HP Asia-Pacific & Japan menjelaskan, “Teknologi adalah kunci yang mampu untuk membangun lingkungan kerja yang cerdas dan aman. HP menyediakan teknologi yang inovatif, mudah dikelola, dan aman bagi karyawan untuk terlibat lebih dekat dan lancar namun tetap memberikan kemudahan IT.”

Office of the Future adalah lingkungan kerja yang menginspirasi, menyenangkan, dan aman yang dapat memberdayakan karyawan perusahaan untuk mencapai kesuksesan dengan menyediakan teknologi yang membantu produktivitas dan kreatifitas dengan mudah.

svg%3E

Dengan dukungan teknologi yang inovatif, HP percaya mereka akan dapat memberikan fleksibilitas, mobilitas, dan keamanan bagi pekerja modern.

Produk inovatif dengan desain pintar
Pada acara ini, HP memperkenalkan beragam produk canggih yang mengombinasikan desain indah dan stylish dengan sistem keamanan dan fitur kolaborasi terbaru di dalam perangkat komersilnya. Perangkat baru HP ini diklaim membuat kolaborasi, pembuatan konten, pertukaran ide secara virtual atau bertatap muka, namun tetap efisien dan aman.

Laptop 2-in-1 & convertible
Yang pertama ada HP EliteBook x360. Inilah laptop bisnis konvertibel paling tipis di dunia. Selain amat tipis, desainnya juga ringan dan kokoh sehingga tetap nyaman saat dibawa-bawa. Mengingat ini perangkat bisnis, sistem keamanannya juga amat baik dan sesuai standar jajaran HP Elite. Laptop tersebut juga memiliki inovasi sistem keamanan terbaru yaitu HP Sure Start Gen36, self-healing BIOS satu-satunya di dunia dengan perlindungan memory run-time. Namun yang paling mengesankan adalah daya tahan baterainya yang diklami mampu bertahan hingga 16 jam 30 menit.

Kedua, ada HP Pro x2 612 G2. Laptop 2-in-1 serbaguna ini dapat beralih bentuk dari tablet dan notebook dengan cepat. Fleksibilitasnya membuatnya dapat bekerja secara gesit di berbagai bidang seperti pemerintahan, kesehatan, dan ritel, berkat fitur keamanan kelas enterprise yang dimilikinya.

Selanjutnya ada HP mt43 Mobile Thin Client yang merupakan paling tipis dan paling ringan di kelasnya dan telah dilengkapi beragam fitur keamanan serta kemudahan pengaturan dan manajemen perangkat.

Komputer meja berukuran ringkas
Kemudian ada HP Z2 Mini Workstation. Komputer kerja ini menghadirkan kemampuan sekelas server dalam desain ringkas yang hanya setinggi 6cm atau sekitar 90% lebih kecil dibandingkan rata-rata PC workstation berbentuk tower. Walaupun dimensinya mungil, HP Z2 Mini Workstation ini memiliki performa yang amat baik dan mampu memenuhi kebutuhan pengguna CAD yang memerlukan kecepatan untuk menghidupkan visi kreatif mereka.

Produk menarik lainnya adalah HP Elite Slice, komputer meja berdesain modular yang mungil dan tidak menyita banyak tempat. HP merancangnya sebagai perangkat canggih di ruang meeting yang tidak menyita tempat. Dengan ditambahkan beberapa modul seperti modul audio dan kolaborasi, HP Elite Slice dapat menjelma sebagai solusi konferensi yang memadai bagi ruang meeting.

Komputer All-in-One untuk bisnis juga dipamerkan HP di acara ini. HP EliteOne 800 G3 All-in-One merupakan komputer AiO komersial pertama dengan kamera dual-facing10, dan non-glare touch screen11. Komputer ini tidak hanya terlihat indah dari depan, tapi juga dari belakang. HP menyebutkan bahwa komputer ini akan ideal untuk diletakkan di area resepsionis hotel atau kantor yang membutuhkan kerapian dan tampilan yang elegan.

Mobile-scanning-solution
Produk terakhir adalah HP Elite x3. Pada dasarnya ini adalah smartphone phablet berbasis Windows 10 Mobile yang telah dimodifikasi sehingga dapat menunjang pekerjaan di lapangan, mulai dari sebagai barcode scanner, komputer, dan smartphone.

svg%3E

Selain perangkat baru di atas, HP juga menawarkan program Device-as-a-Service yang memudahkan pelaku bisnis untuk memperoleh, menyebarkan, mengelola, dan memperbarui teknologi PC mereka. Pelanggan membayar satu harga per kursi setiap bulan selama tiga atau empat tahun tanpa biaya muka. Mereka juga mendapatkan layanan yang disesuaikan dan dukungan dari HP, seperti konfigurasi dan instalasi PC, onsite break-fix, migrasi data, dukungan proaktif, sembari memiliki kemampuan untuk memperbarui teknologi HP terbaru untuk periode berikutnya.

Verified by MonsterInsights