Quantcast
AudioAudio VideoHome GadgetMobile GadgetNews

Bang & Olufsen Beolit 17: Tawarkan Teknologi Suara 360 Derajat dan Baterai 24 jam

Melengkapi Beolit 12 dan Beolit 15, Bang & Olufsen menambah anggota keluarga Beolit miliknya dengan mengumumkan kehadiran Beolit 17.

beolit 17 1

Model terbarunya ini menawarkan performa suara paling bertenaga diantara speakera portabel B&O yang lain dan dilengkapi kemampuan isi ulang cepat lewat port USB-C.

Dari segi desain, Beolit 17 tampil identik dengan Beolit 15 yang hadir dengan desain box berbahan plastik dan dilengkapi grill alumunium. Sebagai pemanisnya, tetap tersedia strap yang berbahan kulit asli.

Untuk produksi suaranya, Beolit 17 telah dilengkapi dengan 3 mid tweeter berukuran 1,5 inci, 2 radiator bas pasif berukuran 4 inci, dan speaker full range berukuran 5.5 inci. Untuk mendongkrak suara yang dihasilkannya hadir juga sepasang ampli Class D yang mampu menghasilkan total output suara hingga 240 watt.

Dengan konfigurasinya ini Beolit 17 bisa menghasilkan suara yang sangat bertenaga secara 360 derajat. Jadi, di manapun speaker ini diletakkan produksi suaranya akan tetap terasa merata di seluruh ruangan.

Sektor baterainya juga sangat impresif. Dibekali baterai isi ulang yang kapasitasnya 2200mAh, Beolit 17 bisa digunakan hingga sekitar 24 jam. Selain itu, B&O turut menambahkan satu tombol tambahan bernama Connect yang fungsinya bisa diatur sesua dengan selera.

Beolit 17 akan tersedia dengan pilihan silver dan hitam. Harga jual speaker ini dipatok US$499.

Back to top button