[MWC 2017] Sandisk Hadirkan iXpand & Connect Wireless Stick Berkapasitas 256GB untuk iPhone dan iPad

Walaupun kapasitas penyimpanan yang ditawarkan iPhone dan iPad terbaru selalu bertambah, tetap ada pengguna yang membutuhkan ruang penyimpanan lebih besar. Jika kapasitas penyimpanan di cloud seperti Google Drive atau iCloud terasa terbatas atau kurang praktis, ada solusi yang ditawarkan Sandisk dengan dua produk ini.

Sandisk iXpand Flash Drive

svg%3E

Sandisk iXpand Flash Drive berikut ini memiliki kapasitas penyimpana hingga 256GB dan langsung dapat digunakan saat ditancapkan ke iPhone atau iPad. Dengan begitu, Anda bisa merekam lebih banyak foto dan video 4K. Flash drive ini memiliki konektor Lightning dan USB 3.0 yang memberi kemudahan bagi pengguna untuk memindahkan berkas dari iPhone atau iPad ke Mac atau PC.

svg%3E

Bahkan Anda bisa mencadangkan (backup) foto secara otomatis dari galeri, Facebook, dan Instagram. Anda juga bisa menonton video yang tersimpan di flash drive menggunakan aplikasi iXpand Drive. Untuk mengamankan data, Sandisk telah menyertakan software enkripsi yang memberikan perlindungan password.

svg%3E

iXpand Flash Drive seri terbaru ini juga telah ditingkatkan kemampuannya. Kini kita bisa memancarkan konten dari iXpand Flash Drive ke televisi menggunakan Chromecast atau Amazon Fire dan aplikasi iXpand Drive tresebut.

SanDisk Connect Wireless Stick

svg%3E

Sedangkan Sandisk Connect Wireless Stick menawarkan kemampuan menyimpan data hingga 256GB dan melakukan streaming konten bagi pengguna iPhone dan iPad. Dengan perangkat mungil ini, Anda bisa melakukan streaming musik, video, dan film HD ke tiga perangkat sekaligus menggunakan aplikasi SanDisk Connect. Aplikasi ini juga mendukung streaming di televisi menggunakan AirPlay dan Apple TV.

Kedua produk ini akan segera dipasarkan di kisaran harga US$199 atau sekitar 2,6 juta rupiah.

Verified by MonsterInsights