Samsung Perkenalkan TV QLED, Kulkas Family Hub 2.0, dan Mesin Cuci Flex Wash di Forum 2017

Untuk mendukung visinya memberikan teknologi dan inovasi terbaru dan tercanggih, Samsung memamerkan sederet teknologi terbarunya di Samsung Southeast Asia & Oceania Forum 2017.

svg%3E

“Di Samsung, kami tetap berkomitmen untuk mengembangkan inovasi yang dirancang tidak hanya untuk dapat memenuhi kebutuhan pelanggan kami yang selalu berubah, tetapi juga ditujukan untuk membuat dampak yang berarti dalam hidup mereka, “kata Yong Sung Jeon, Presiden & CEO, Samsung Electronics Asia Tenggara dan Oceania.

svg%3E

Produk inovatif untuk rumah tangga
Adapun produk yang dipamerkan cukup banyak, mulai dari mesin cuci, perangkat masak, televisi berteknologi mutakhir, soundbar, monitor gaming, pendingin udara, penyaring udara, hingga pemutar Blu-ray.

Dalam acara tersebut, kami melihat dan mencoba langsung peralatan rumah tangga terbaru seperti kulkas IOT Family Hub 2.0, sistem laundry FlexWashTM yang menawarkan dua , Wind-FreeTM, AC wall mount pertama tanpa hembusan angin langsung pertama di dunia, dan VR7000 POWERbot vacuum cleaner yang lebih pintar dibandingkan generasi sebelumnya.

Diharapkan produk-produk ini akan segera hadir di Indonesia. Simak juga kesan pertama kami mencoba beberapa produk unggulan Samsung di Forum 2017.

Verified by MonsterInsights