Hater: Bantu Cari Jodoh Lewat Segala Sesuatu yang Tidak Disukai

Jika pada umumnya aplikasi pencarian jodoh menerapkan konsep persamaan minat dan atraksi fisik, Hater muncul dengan menawarkan konsep yang bertolak belakang.

svg%3E

Sesuai namanya, Hater akan membantu Anda menghubungkan dan mencari pasangan lewat berbagai hal yang Anda tidak sukai. Seperti misalnya, makanan, fashion, kebiasaan, orang, hobi dan masih banyak lagi.

svg%3E

Algoritma Hater nantinya secara otomatis akan menampilkan semua orang yang membenci hal yang sama dengan Anda. Dengan demikian, kecocokan Anda dengan pasangan bukan dari kesamaan minat atau hal-hal yang disukai tapi berasal dari hal-hal yang dibenci bersama.

Untuk menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah. Seperti aplikasi pencarian jodoh paling populer, Tinder, Anda wajib login menggunakan akun Facebook. Kemudian, calon pasangan bisa dicari dengan menyapu layar ke kiri secara anonim dan sapu layar ke kanan untuk calon yang disukai. Jika cocok, maka Anda bisa langsung memulai chat dan berkenalan dengan calon pasangan.

Bagi Anda yang penasaran ingin mencobanya, Haters yang hanya tersedia untuk perangkat iOS ini sudah bisa diunduh secara gratis melalui AppStore.

Verified by MonsterInsights