Microsoft Umumkan Dua Varian Wireless Controller Baru untuk Xbox One

Microsoft baru-baru ini mengumumkan sepasang Wireless Controller baru untuk konsol game andalan mereka, Xbox One. Walaupun tidak ada perbedaan dari segi spesifikasi, kedua controller tersebut tampil dengan warna yang menawan.

svg%3E

Yang pertama adalah varian yang diberi nama Ocean Shadow. Gamer yang sudah familiar dengan tipe ‘Shadow’ ini pastinya tidak asing dengan gradasi warna yang disajikannya. Berbalut warna Matte Black di belakang dan bagian atas, sisi depan serta sampingnya memiliki sentuhan akhir Light Blue Metallic. Tombol ABXY juga dilapisi warna biru sementara tombol lainnya tetap berwarna hitam.

Varian kedua adalah Winter Forces. Menurut Microsoft, varian yang satu ini terinspirasi dari seri Armed Forces, Covert Forecs, dan Midnight Forces mereka sebelumnya yang cukup disukai oleh para gamer. Winter Forces tampil dengan pattern bergaya Arctic Camo yang ditambah aksen Dark Grey. Sama seperti Ocean Shadow, tombol ABXY pada Winter Forces juga menawarkan gaya yang sama, yakni warna yang senada dengan bodinya.

Microsoft memastikan bahwa controller Ocean Shadow dan Winter Forces akan bisa dibeli oleh para gamer Xbox One pada 7 Februari 2017 mendatang. Soal harga, keduanya dibanderol US$69.99 atau sekitar 930 ribu rupiah.