Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNewsSmartphone

ZeroLemon Luncurkan Casing dengan Baterai 10.000 mAh untuk LG V20

LG V20 disebut-sebut sebagai smartphone Android yang mengedepankan fitur-fitur multimedia sebagai nilai jual utama. Agar penggunanya merasa puas menikmati berbagai konten, LG membenamkan baterai 3200 mAh dan bersifat removable (bisa dilepas dan diganti dengan mudah).

Mungkin bagi sebagian orang baterai tersebut sudah mencukupi untuk aktivitas sehari-hari. Tapi jika masih kurang, perusahaan bernama ZeroLemon baru-baru ini meluncurkan casing khusus untuk LG V20 yang diklaim mampu meningkatkan daya baterai agar bisa digunakan hingga 5 hari!

Casing dengan baterai 10.000 mAh

ZeroLemon LG V20Menurut ZeroLemon, LG V20 Battery Case garapannya memiliki baterai 10.000 mAh. Ukuran yang terbilang besar dan tentunya membuat desain casing tersebut menjadi gemuk pula. Jika dipasangkan pada LG V20, ketebalan smartphone meningkat hingga 3 kali lipat. Berat casing ini 230 gram dan jika terpasang pada V20, berat totalnya 330 gram.

Untuk memasangnya, pengguna harus membuka cover bagian belakang belakang dan melepas baterai bawaan dari V20. Tidak hanya berguna untuk meningkatkan kapasitas baterai, casing garapan ZeroLemon pun menawarkan proteksi yang lebih terhadap benturan karena meiliki lapisan karet.

Harga cukup terjangkau

ZeroLemon saat ini baru menjual LG V20 Battery Case lewat Amazon. Harganya terbilang cukup terjangkau untuk sebuah casing dengan baterai 10.000 mAh. Bagi yang berminat, ZeroLemon menawarkan produknya seharga US$60 atau sekitar 800 ribu rupiah.

Back to top button