Uber Jalin Kerja Sama Global dengan Manchester United

Uber baru-baru ini mengumumkan kerja sama secara global dengan salah satu klub sepak bola terpopuler di dunia, Manchester United. Lewat kolaborasi ini, Uber mengklaim dapat memperkaya pengalaman pada hari pertandingan untuk para fans.

Zona Uber khusus di Old Trafford

svg%3EContoh kerja sama antara Uber dengan klub asal Inggris tersebut adalah adanya zona penjemputan dan penurunan penumpang khusus di stadion kebanggaan MU, Old Trafford.

Selain itu, para fans juga akan merasakan metode perjalanan yang nyaman dan aman ketika ingin meyaksikan pertandingan, hanya dengan beberapa langkah muda melalui smartphone mereka.

“Manchester United selalu mencari cara untuk memperkaya pengalaman para penggemar kami dan kerja sama dengan Uber memungkinkan kami untuk menghadirkan pengalaman tersebut dengan cara yang baru dan menarik,” ujar Richard Arnold, Group Managing Director Manchester United.

svg%3E

Menghubungkan para fans di seluruh dunia

svg%3E

Tidak hanya untuk mereka yang sedang berada di Manchester, selama beberapa bulan mendatang, Uber juga akan menghubungkan para penggemar di lebih dari 30 negara di dunia dengan Manchester United melalui berbagai pengalaman khusus.

“Uber mempermudah pengguna di seluruh dunia untuk terhubung dengan hal-hal yang mereka cintai dan sekarang kami sangat senang dapat menghadirkan hubungan tersebut bagi para penggemar Manchester United,” kata Head of Business Development – Experiential Marketing Uber, Amy Friedlander Hoffman.

Dengan kerja sama tersebut, Uber akan menghadirkan konten di belakang layar, mengumpulkan para penggemar pada hari pertandingan dari manapun mereka menyaksikannya, dan mengirimkan para pengguna maupun mitra pengemudi Uber ke ‘Theatre of Dream’.

Verified by MonsterInsights