Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Samsung Galaxy J2 Ace: Smartphone 4G Entry Level dengan Dukungan VoLTE

Samsung baru-baru ini memperkenalkan jagoan terbarunya di kategori smartphone untuk entry level. Disebut Galaxy J2 Ace, Samsung membenamkan beberapa spesifikasi yang tergolong lumayan di kelasnya.

4G dengan dukungan VoLTE

Samsung Galaxy J2 Ace 2 e1484615599655Salah satu nilai jual utama dari Galaxy J2 Ace adalah dukungan terhadap koneksi 4G LTE dan VoLTE. Seperti diketahui, VoLTE memungkinkan pengguna melakukan panggilan suara dengan lebih cepat, kualitas yang jauh lebih jernih, serta kemudahan beralih ke video call.

Untuk spesifikasi lainnya, Galaxy J2 Ace menawarkan layar 5 inci dengan resolusi qHD, performa yang didukung SoC MediaTek MT6737T dengan prosesor quad-core 1.4 GHz, serta RAM 1.5 GB.

Kamera yang dibenamkan di belakang menggunakan sensor 8 megapixel lengkap dengan dukungan auto-focus dan LED flash. Sementara di bagian depan, Samsung tak lupa menyediakan kamera 5 megapixel untuk selfie atau video call.

Samsung Galaxy J2 Ace

Harga terjangkau

Smartphone dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow ini dibekali baterai 2600 mAh, yang dipercaya sudah cukup untuk menemani aktivitas seharian. Soal ketersediaan pilihan warna, Galaxy J2 Ace memiliki opsi Gold, Black, serta Silver.

Samsung saat ini sudah mulai menjual Galaxy J2 Ace di India dengan harga US$124 atau sekitar 1,6 juta rupiah. Belum ada keterangan kapan negara lainnya termasuk Indonesia akan kedatangan smartphone tersebut.

Back to top button