Astragraphia dan Fuji Xerox Luncurkan ApeosPort-VI C, DocuCentre-VI C Series di Indonesia

Astragraphia selaku distributor resmi Fuji Xerox hari ini, Selasa (17/1), meluncurkan jajaran perangkat multifungsi digital terbarunya yang mengusung konsep Smart Work Gateway. Perangkat anyar tersebut tergabung dalam keluarga ApeosPort-VI C, DocuCentre-VI C Series.

Dukung pekerjaan yang lebih produktif

svg%3E

Menurut Astragraphia, konsep Smart Work Gateway yang diusung oleh ApeosPort-VI C, DocuCentre-VI C Series mendukung beragam gaya bekerja yang memungkinkan pelaku bisnis, IT manager, dan pegawai kantoran bekerja dengan lebih produkti, efisien, dan mobile.

“Smart Work Gateway diluncurkan sebagai jawaban atas kebutuhan dari pelanggan kami yang menginginkan sebuah platform yang dapat meningkatkan produktivitas kerja, mengakomodir beragam work style karyawan, dan tetap kompetitif di bisnis intinya,” ujar Arifin Pranoto, Direktur PT Astra Graphia Tbk.

Melalui platform Smart Work Gateway, pengguna bisa mengelola dukumen dengan menghubungkan perangkat mereka mulai dari desktop, laptop, atau smartphone. Pekerjaan seperti Scan dan Print bisa diperintah langsung dengan memanfaatkan aplikasi semacam Google Cloud Print, AirPrint, Mopria Print, Fuji Xerox Print Utility, maupun lewat Wifi Direct.

svg%3E

Banyak peningkatan fitur

svg%3E

Astragraphia dan Fuji Xerox meluncurkan 14 model perangkat multifungsi berwarna seri ApeosPort-VI C / DocuCentre-VI C yaitu mulai dari C2271 hingga yang termahal C7771. Menurut Astragraphia, ada beberapa peningkatan utama di produk baru ini yang akan dirasakan oleh pengguna.

Yang pertama adalah Processor terbaru (CPU Terbaru) yang membuat kecepatan cetak dokumen 25 persen lebih cepat dibanding generasi sebelumnya. Selain itum Fitur Serverless On Demand Print membuat ApeosPort-VI C, DocuCentre-VI C Series mampu terhubung dengan 50 perangkat sekaligus.

Proses scanning untuk model C6671 dan C7771 telah meningkat hingga 270 halaman duplex per menit. Fuji Xerox juga menggunakan Super EA Eco Toner yang terbaru dengan partikel terkecil di kelasnya. Terakhir, keberadaan fitur Help Information memudahkan siapapun untuk mengoperasikan atau merawat mesin.

Bagi kalangan pebisnis di Indonesia yang berminat, Fuji Xerox ApeosPort-VI C, DocuCentre-VI C Series dijual dengan harga kurang dari 100 juta rupiah untuk versi termurah, dan yang termahal hingga lebih dari 200 juta rupiah.