[CES 2017] Acer Perkenalkan Desktop Gaming Aspire GX Series dengan Kartu Grafis GTX 1070

Tak hanya menghadirkan produk kategori gaming di ranah laptop dan monitor, pada ajang CES 2017 Acer juga memamerkan seri desktop gaming terbaru mereka yang disebut Aspire GX Series. Tentunya, spesifikasi yang ditawarkan pun sudah disesuaikan untuk mendukung game-game terbaru.

Pilihan VGA hingga GTX 1070

svg%3EDesain bernuansa gaming langsung terlihat dari casing Aspire GX Series. Didominasi warna hitam, Acer menyisipkan beberapa lampu LED berwarna merah untuk memberikan kesan yang lebih gahar.

Acer Aspire GX merupakan desktop yang dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ke-7 Kaby Lake, RAM 16GB DDR4 dan opsi kartu grafis hingga NVIDIA GeForce GTX 1070. Storage yang disediakan adalah HDD hingga kapasitas 3 TB dan SSD hingga 256 GB.

Dengan kombinasi tersebut, desktop ini tidak hanya cocok untuk gaming, tetapi juga untuk keperluan editing, grafis, atau bahkan Virtual Reality. Yang lebih menarik, Aspire GX memiliki built-in wireless charging untuk memudahkan mengisi ulang daya smartphone.

svg%3E

svg%3E

Meluncur Maret 2017

Sama seperti produk-produk terbaru mereka lainnya yang juga dipamerkan di ajang CES 2017, Acer nampaknya tidak mau menunggu terlalu lama untuk langsung melepas Aspire GX ke pasaran. Desktop gaming ini dijadwalkan akan tersedia pada Maret 2017 mendatang.

Soal harga, bagi gamer yang berminat wajib menyiapkan dana mulai dari US$899 atau sekitar 12 juta rupiah.