Quantcast
Home GadgetNewsVisual

[CES 2017] LG Signature OLED TV W: Hadir dengan Desain Picture-on-Wall dan Teknologi Dolby Atmos

Tak hanya lemari es, LG juga membawa OLED TV terbarunya untuk dipamerkan di ajang CES 2017 Las Vegas. Kali ini, LG cukup percaya diri dapat mencuri perhatian pengunjung lewat produk bernama LG Signature OLED TV W.

Desain picture-on-wall

LG SIGNATURE OLED TV W Lifestyle1

LG mengklaim TV terbarunya hadir dengan inovasi terkini dari segi desain. Disebut Picture-on-Wall, desain dari TV 77 inci ini berlandaskan filosofi Less is More dengan menghilangkan seluruh hal yang biasa ditemui pada bingkai layar TV.

Selain membuat tepian bingkai layar sangat tipis, LG Signature OLED TV W juga memiliki ketebalan hanya 2,57mm. Yang lebih menarik, LG membuat bagian belakangnya benar-benar rata untuk mengeliminasi adanya ruang yang timbul saat TV ditempelkan di dinding bersama dengan bracket magnet.

Menurut LG, desain seperti ini akan menghadirkan ilusi seolah-olah pengguna sedang menatap sebuah jendela, bukan TV.

Didukung Dolby Atmos

LG SIGNATURE OLED TV W 3

Salah satu nilai plus lainnya yang dikedepankan oleh LG di OLED TV terbaru mereka ini adalah dukungan teknologi Dolby Atmos serta Dolby Vision. Kombinasi keduanya dipercaya mampu memberikan pengalaman menonton yang jauh lebih nyata. Bahkan, tak hanya seri LG Signature OLED TV W, seluruh OLED TV garapan LG di tahun 2017 nantinya juga akan dibekali teknologi serupa.

Untuk mendukung kualitas gambar yang lebih baik, LG tak lupa membenamkan fitu Active HDR (High Dynamic Range). Ada pula fitur HDR Effect untuk memproses konten standard definition agar terlihat lebih menawan dengan meningkatkan kecerahan pada area tertentu, meningkatkan kontras, dan menampilkan gambar lebih detail.

Perlu diketahui bahwa LG Signature OLED TV W mengadopsi sistem operasi WebOS 3.5 yang merupakan versi paling baru. LG pun telah menjalin kemitraan dengan Amazon, Netflix dan Vudu sebagai penyedia layanan konten.

Sayangnya belum ada informasi soal berapa harga LG Signature OLED TV W nantinya. Produsen asal Korea Selatan ini pun tidak memberi bocoran kapan TV terbaru mereka akan dilepas ke pasaran. Kita tunggu saja!

Back to top button