Quantcast
KomputerMonitorNews

Dell S2718D: Monitor Ramping dengan Teknologi HDR dan InfinityEdge

Sebagai salah satu pemain utama di ranah monitor, Dell memiliki jajaran produk komplit yang ditujukan untuk kebutuhan pengguna yang berbeda-beda. Mengawali tahun 2017, Dell kembali memperkenlkan monitor baru yang kali ini hadir dengan desain super ramping.

Bodi ramping plus teknologi InfinityEdge

Dell S2718D 1

 

Produk bernama Dell S2718D ini masuk dalam kategori Ultrathin Monitor berkat bodinya yang sangat ramping dengan konsep desain yang mirip dengan seri notebook Dell XPS. Terlebih lagi, Dell juga membenamkan teknologi InfinityEdge sepert pada notebook XPS yang membuatnya tampil dengan bezel super tipis.

Tak hanya desain yang menjadi nilai jual utamanya, monitor berukuran 27 ini menawarkan tingkat kecerahan hingga 400 nit, contrast ratio 1000:1, response time 6ms, sRGB color gamut 99 persen, serta sudut pandang luas hingga 178 derajat.

Dibekali dukungan HDR

Yang lebih menarik, Dell S2718D hadir dengan fitur High Dynamic Range (HDR) untuk memberikan tampilan gambar yang lebih kaya warna. Hal ini membuat monitor tersebut cocok digunakan oleh para profesional yang membutuhkan layar berkualitas tinggi.

Soal resolusi, Dell S2718D mampu mendukung hingga QHD atau 2560 x 1440 pixel. Belum 4K memang, namun sudah cukup untuk memberikan kualitas gambar yang tajam. Terakhir, Dell tak lupa menyediakan konektor USB Type-C, port HDMI 2.0, dan audio line out.

Belum ada keterangan kapan Dell S2718D akan dilepas ke pasaran. Namun yang pasti, pengguna yang berminat wajib menyiapkan dana yang lumayan karena monitor ini dijual dengan harga US$699 atau sekitar 9,4 juta rupiah.

Back to top button